Dark/Light Mode

Ketum KONI Jakarta Lepas 59 Tim Dayung DKI Ke PON Papua

Rabu, 8 September 2021 17:55 WIB
Tim Dayung DKI Jakarta Dilepas Ketum KONI DKI Jakarta. (Foto: Istimewa)
Tim Dayung DKI Jakarta Dilepas Ketum KONI DKI Jakarta. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi DKI Jakarta Djamhuron P Wibowo melepas tim dayung DKI Jakarta menuju PON XX Papua di Yach Club Bahtera Jaya, Jakarta Utara, Selasa (7/9).

Sebanyak 59 anggota tim dayung, terdiri atas 44 atlet dan 15 ofisial akan berangkat secara bertahap menuju Bumi Cendrawasih mulai 9 September ini. 

Baca juga : Besok, PTUN Jakarta Gelar Sidang Gugatan MAKI Dan LP3HI Terhadap Puan Maharani

Pelepasan tim dayung dihadiri juga oleh Ketua Umum Pengprov PODSI DKI Jakarta Wibowo Suseno Wirjawan, serta puluhan orangtua atlet yang ikut melepas anak-anaknya.

Rasa optimistis terlihat dari para pengurus, pelatih maupun atlet, lantaran mereka sudah mempersiapkan diri selama tiga tahun di berbagai tempat. Mulai dengan latihan awal di Jakarta, kemudian latihan kering di Lembah Pinus Ciloto, Cianjur, dilanjutkan dengan latihan di Bantul, Yogyakarta, dan terakhir di Palembang, Sumatera Selatan.

Baca juga : Menteri Basuki Lepas Atlet Dayung Ke Olimpiade Tokyo

“Atlet sudah siap tempur. Dengan porsi latihan yang cukup panjang di berbagai tempat mudah-mudahan atlet dayung dapat memberikan yang terbaik bagi kontingen DKI Jakarta di PON Papua nanti,” ujar Wibowo Suseno Wirjawan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.