Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Ditahan Persikabo, Persib: Pemain Sudah Bekerja Keras

Selasa, 28 September 2021 05:57 WIB
Febri Hariyadi menendang bola ke arah gawang Persikabo 1973 pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin, 27 September 2021. (Foto : persib)
Febri Hariyadi menendang bola ke arah gawang Persikabo 1973 pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin, 27 September 2021. (Foto : persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ditahan imbang Persikabo pada lanjutan Liga 1 pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (27/9) malam pelatih Persib, Robert Alberts tetap memuji anak asuhnya.

"Kami sudah berusaha keras, bahkan mungkin terlalu keras. Ini membuat tim berada di bawah tekanan karena di laga ini kami harus mencetak gol," kata Robert kepada media secara virtual setelah pertandingan dilansir laman resmi klub.

Baca juga : Persib Vs Persikabo, Maung Bandung Cari Mangsa Lewat Derby Pasundan

Upaya para pemain menciptakan peluang yang sangat baik diapresiasi Robert. Ia meyakini, dalam pertandingan selanjutnya, Persib akan mampu mencetak gol.

"Kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk menjadi gol di laga ini. Di kemudian hari hal ini bisa saja berbuah gol. Itu menjadi poin besar bagi kami untuk keluar dari situasi minimnya gol yang kami ciptakan belakangan ini," jelasnya.

Baca juga : Persija Vs Persita, Macan Kemayoran Ngos-ngosan

Bek kanan, Supardi Nasir Bujang juga menyebut, para pemain sudah tampil gigih untuk bisa mencetak gol. "Ini satu poin yang bisa kami dapatkan. Saya mengapresiasi kerja keras semua pemain hari ini. Semua mau tunjukkan keinginan kuat, tapi ada beberapa peluang yang belum tercipta menjadi gol," kata Supardi kepada media setelah laga.

Supardi mengajak rekan-rekannya untuk bisa memperbaiki kualitas permainannya. Hal ini harus dilakukan agar di pertandingan selanjutnya melawan PSM Makassar, Pangeran Biru bisa kembali menunjukkan ketajamannya dalam mencetak gol.

Baca juga : Persis Solo Vs PS Pati, Pasukan Samber Nyawa Siap All-Out

"Kami berharap bisa mengulang kembali peluang itu di pertandingan selanjutnya dan menciptakan gol karena di manapun, baik atau buruknya penampilan kami, yang dilihat hanya gol kemenangan," harap kapten tim Persib itu Pangeran Biru kembali mendapat satu poin.

Ini merupakan hasil imbang ketiga secara beruntun di musim ini setelah dengan Bali United dan Borneo FC. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.