Dark/Light Mode

Lupakan Los Blancos, Diaz Mau Fokus Bersama Rossoneri

Selasa, 28 September 2021 10:13 WIB
Pemain AC Milan, Brahim Diaz. (Foto : ACMilan)
Pemain AC Milan, Brahim Diaz. (Foto : ACMilan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi pemain AC Milan, Brahim Diaz bikin pelatih Madrid, Carlo Ancelotti kepincut. Ancelotti berharap bisa membawa pulang Diaz ke Real Madrid. Diaz ogah balik ke Los Blancos.

Diaz saat ini masih berstatus pemain Madrid. Dia dipinjamkan selama dua musim sampai 2023. Pemain 22 tahun Spanyol itu kini menjadi andalan AC Milan setelah memakai nomor 10 AC Milan yang dulu milik Hakan Calhanoglu.

Baca juga : Dibuka Loyo, Rupiah Diramal Joss Hari Ini

Musim ini, Brahim Diaz sudah mencetak empat gol dan satu assist dalam tujuh penampilan untuk Milan di semua kompetisi.

Hasil itu mengangkat, Rossoneri berada di posisi kedua dengan raihan 16 poin dari 6 laga. Eks pemain Manchester City itu mengatakan bahwa Milan bisa meraih Scudeto.

Baca juga : Abon Ikan Asin Layur Bangga Maju Bersama Pertamina SMEXPO

Ancelotti sendiri memang meminjamkan Diaz karena ingin memberinya ruang lebih banyak bermain. "Di sini dia tidak punya ruang karena masalah persaingan, dia adalah pemain penting bagi kami dan kami senang dia melakukannya dengan baik. Untuk pertumbuhannya, penting untuk bermain, dia tidak menjadi pemain Milan secara kebetulan, tetapi karena kita tahu struktur klub. Saya berharap Milan akan tetap berada di puncak setelah kembali," katanya kepada RadioRai (via MilanLive)," kata Ancelotti soal Diaz.

Soal tawaran ke Real Madrid, Diaz ogah berspekulasi. Saat ini dia hanya fokus membela AC Milan. “Kami fokus pada satu pertandingan pada satu waktu, tetapi kami memiliki tim dengan bakat dan lingkungan yang memadukan pemain muda dan berpengalaman dengan sempurna. Kami akan berjuang sampai akhir.”

Baca juga : Los Blancos Gulung Celta Vigo, Benzema Cetak Hattrick

“Saya tidak berpikir tentang itu (kembali ke Real Madrid). Saya menikmati saat ini dan saya senang (berada Milan). Saya ingin terus membantu Milan dengan gol, assist, dan yang terpenting, banyak pekerjaan,” ucap Diaz seperti dikutip dari Diario AS.

“Saya sangat berterima kasih padanya (Ancelotti), tetapi saat ini saya fokus pada Milan.” [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.