Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Los Blancos Gulung Celta Vigo, Benzema Cetak Hattrick

Senin, 13 September 2021 06:01 WIB
Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo, Senin (13/9) dini hari WIB. (Foto : @realmadrid)
Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo, Senin (13/9) dini hari WIB. (Foto : @realmadrid)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pesepakbola asal Prancis, Karim Benzema menjadi salah satu aktor penting kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo pada lanjutan La Liga pekan keempat, Senin (13/9) dini hari WIB.

Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo menjadi milik Benzema Cs dengan skor 5-2. Karim Benzema gemilang mencetak hat-trick dan Eduardo Camavinga berhasil mencetak gol di laga debutnya.

Baca juga : Luuk de Jong Siap Tampil Beda Di Barcelona

Ini adalah kali pertama Real Madrid bermain di Stadion Santigao Bernabeu sejak Maret 2020 karena sebelumnya Santiago Bernabeu direnovasi.

Menghadapi Celta Vigo, Los Blancos sempat dibikin ketar-ketir. Pada menit ke-3, Nacho dan Casemiro melakukan blunder dan Santi Mina memanfaatkannya menjadi gol. Namun Los Blancos berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-23. Fede Valverde memberi umpan ke Karim Benzema yang melepaskan tembakan voli yang gagal diantisipasi Dituro.

Baca juga : Laga Awal La Liga Tanpa La Pulga, Barcelona Lumat Sociedad 4-2

Namun Celta kembali mencetak gol pada menit ke-31. Skor 2-1 untuk Celta Vigo di babak pertama.

Babak kedua baru berjalan 40 detik, Madrid berhasil menyamakan kedudukan. Miguel Gutierez memberi umpan lambung cantik yang bisa ditanduk sempurna oleh Benzema. Pada menit ke-55, Benzema memberi umpan terobosan ke Vinicius yang melakukan sprint dan dengan tenang memasukkan bola ke gawang Dituro.

Baca juga : El Real Bantai Alaves 4-1, Benzema Borong Dua Gol

Madrid dapat penalti pada menit ke-87 setelah Vinicius dijatuhkan di kotak penalti. Benzema yang menjadi eksekutor berhasil mengeksekusinya dan mencetak hat-trick. Laga Real Madrid vs Celta Vigo berakhir dengan skor 5-2. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.