Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gronya Somerville, Resmi Bergelar Sarjana

Selasa, 5 Oktober 2021 07:02 WIB
Gronya Somerville kini menyandang status sarjana. (Foto : Ist)
Gronya Somerville kini menyandang status sarjana. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis asal Australia, Gronya Somerville, pamer moment wisuda usia resmi lulus dari Victoria University lewat foto yang dipostingnya ke akun instagram miliknya.

Di foto tersebut, Gronya Somerville terlihat bahagia mengenakan topi wisuda sambil menenteng ijazah kelulusan S1 ilmu Olahraga Victoria University.

Pasangan Setyana Mapasa itu juga tampak anggun dan cantik dalam balutan dress motif floral, sambil didampingi sang ibu, kekasih, dan beberapa rekan dekatnya.

Baca juga : Bos Moderna Optimis, Pandemi Covid Kelar Tahun Depan

Di kolom caption, Gronya menjelaskan, ia sebenarnya lulus S1 ilmu Olahraga Victoria University sejak 2020. namun, acara wisuda terpaksa diundur karena pandemi virus Corona.

“Senang rasanya sudah berhasil menyelesaikan Sarjana ilmu Olahraga (Kepelatihan) di Victoria University yang sangat mendukung karier atletik saya,” ujarnya.

“Setahun setelah menyelesaikan studi, upacara kelulusan terpaksa ditunda, namun kini akhirnya saya menerima ijazah dan bisa merayakan di rumah bersama keluarga,” tulis Gronya Somerville.

Baca juga : Tyas Mirasih, Resmi Menjanda

Atlet 26 tahun itu menjelaskan, usai lulus S1 dia ingin tancap gas ke jenjang S2 atau pascas

arjana dengan memanfaatkan beasiswa pendidikan yang didapat dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

“Sekarang saya bersiap melanjutkan studi S2 Manajemen Olahraga internasional secara daring. terima kasih kepada @bwf.official atas beasiswa yang diberikan kepada saya,” tutup Gronya.[DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.