Dark/Light Mode

PON XX Pqpua

Jabar Dan Jatim Raih Emas Renang Terbuka 10 KM

Selasa, 5 Oktober 2021 22:14 WIB
PON XX Pqpua Jabar Dan Jatim Raih Emas Renang Terbuka 10 KM

RM.id  Rakyat Merdeka - Daerah Jawa Barat dan Jawa Timur sama-sama meraih emas pada cabang olahraga renang perairan terbuka nomor 10 KM (kilometer) yang bertanding di Teluk Yos Sudarso, Jayapura, Papua, Selasa (5/10).

Renang perairan terbuka nomor 10 KM putra finish pertama perenang Jawa Barat Aflah Fadlan Prawira dengan catatan waktu 02 jam 02 menit 50 detik. Fadlan berhak atas medali emas dan medali perak diraih perenang Jawa Timur, Mochamad Dimas Permana dengan catatan waktu 02:06:06 detik.

Baca juga : HUT Ke-76 TNI, Puan Jajal Jet Tempur Dan Raih Wing Penerbang

Medali perunggu diraih perenang DKI Jakarta, Joe Aditya dengan waktu 02:07:53. Di kategori putri renang perairan terbuka nomor 10KM medali emas diraih perenang Jawa Timur, Adinda Larasati Dewi dengan waktu 02 jam 13 menit 49 detik.

Sementara medali perak direbut perenang DKI Jakarta, Katriana Mella Gustianjani dengan waktu 02:22:45. Pada kategori putri hanya diikuti empat perenang dan empat daerah.

Baca juga : Maria Natalia Londa Raih Emas Atletik Untuk Bali

PB PON dan KONI Pusat tetap melombakan, namun hanya ada medali emas dan perak. Medali perunggu ditiadakan. pada kategori ini peringkat ketiga adalah perenang Jawa Barat Virgin Silvia Natan dengan catatan 02:27:51.

Untuk peringkat keempat adalah perenang Sulawesi Selatan dengan waktu 02:32:05. Renang perairan terbuka masih menyisakan satu nomor perlombaan 3000 meter yang akan berlangsung, Rabu (6/10). [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.