Dark/Light Mode

Alicia Maria Peraza, Beri Kabar Baik Kondisi Elliott

Rabu, 6 Oktober 2021 06:06 WIB
Alicia Maria Peraza. (Foto:Ist)
Alicia Maria Peraza. (Foto:Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - WaGs Liverpool alicia Maria Peraza menyampaikan kabar baik terkait kondisi kekasihnya, Harvet Elliott yang mengalami cedera parah usai ditekel bek Leeds united, Pascal struijk, di elland Road, Minggu (12/9) lalu.

Menurut dia, cedera gelandang muda The Reds tersebut mulai membaik. Lewat Instagram storiesnya, Alicia Maria Peraza mengaku senang bisa kembali menghabiskan waktu bersama Elliot.

Baca juga : Gregoria Mariska, Bikin Pacar Jantungan

Ia tak sungkan untuk memamerkan foto romantisnya saat berduaan di pinggir kolam renang, setelah hampir tiga pekan tidak bersua karena sang kekasih harus fokus menjalani perawatan.

“Hatiku sudah tak hancur lagi. Kesayanganku sudah bisa kembali kepelukanku. aku sangat senang dan harap dia segera pulih seperti dulu,” tulisnya di kolom caption seperti dilansir The Sun, kemarin.

Baca juga : Gandung Pardiman: Tanpa Peran Pak Harto, Indonesia Jadi Negara Komunis

Di foto itu, Elliot dan Alicia tampil sederhana. Keduanya sama-­sama terlihat memakai kaos. Alicia terlihat bahagia lewat pancaran senyum manisnya saat memeluk elliot dari belakang.

Jika melihat di bio Instagramnya, Alicia adalah seorang ­publik ­figur.­Dia ­adalah ­salah ­satu­ WAGs ­Liverpool yang tenar dengan followers lebih dari 34 ribu. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.