Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hari Pelanggan Nasional, Blibli Tebar Diskon

Senin, 6 September 2021 08:54 WIB
Hari Pelanggan Nasional, Blibli Tebar Diskon

RM.id  Rakyat Merdeka - Momen Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2021, Blibli kembali mengapresiasi pelanggan dengan berbagai program diantaranya diskon sebesar Rp 100 ribu, cashback sebesar 40 persen. Atau voucher reward point khusus di akun Blibli Rewards pada tanggal 4-6 September 2021.

“Blibli dirintis dan dibangun dengan prinsip utama yaitu kualitas dan mindset Customer Satisfaction First. Karena itu, berbagai tantangan dan perubahan menjadi pengalaman berharga sekaligus insight bagi kami dalam memahami serta memberikan hanya yang terbaik bagi pelanggan,” ujar Chief Marketing Officer Blibli, Edward K. Suwignjo, dalam keterangannya pada media.

Baca juga : AP II Kampanyekan Perjalanan Aman Lewat Layanan Digital Di Bandara

Edward menambahkan bahwa perjalanan Blibli dalam pengembangan layanan selalu melibatkan pelanggan. Diantaranya melalui informasi atau pertanyaan yang disampaikan melalui Customer Care, baik mengenai produk, fitur dan layanan yang sering digunakan.

“Dengan begitu, inovasi yang kami hasilkan tidak hanya sesuai kebutuhan, namun juga relevan bisa meningkatkan kepuasan pelanggan Blibli.” tuturnya.

Baca juga : KPK Yakin Persidangan Robin Jadi Pintu Jerat Tersangka Lain

Blibli juga memberikan pengalaman belanja terbaik dengan menawarkan seleksi produk lengkap dalam 20 kategori, seperti kebutuhan primer, elektronik, hingga keperluan gaya hidup lainnya yang didukung oleh lebih dari 100.000 mitra usaha. Blibli memastikan distribusi barang yang cepat ke seluruh Indonesia dapat dilakukan dengan didukung 20 gudang barang dan 32 hub yang berlokasi di kota-kota besar.

“Kombinasi teknologi dan pendekatan yang humanis menjadi basis melayani pelanggan di Blibli, tidak hanya di Hari Pelanggan Nasional, kapanpun pelanggan akan terus kami layani dan berikan apresiasi atas kesetiaan mereka kepada Blibli. Untuk itu, kenyamanan adalah hal utama yang kami dedikasikan kepada pelanggan agar tetap memilih Blibli sebagai support system mereka dalam hal memenuhi kebutuhan gaya hidupnya,” tutup Edward. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.