Dark/Light Mode

Piala Thomas-Uber 2020

Mendarat Di Billund, Tim Indonesia Langsung Jalani Test PCR

Rabu, 6 Oktober 2021 15:40 WIB
Tim Bulutangkis Indonesia.
Tim Bulutangkis Indonesia.

 Sebelumnya 
"Pagi berangkat, siang sudah sampai di Aarhus. Rasanya perjalanannya tidak capek. Rasanya lebih capek angkat-angkat koper," ujar Hendra.

Sebelumnya, sebanyak 38 orang anggota tim yang telah merampungkan tugas pada perebutan Piala Sudirman, meninggalkan Hotel Skyline Airport, Vantaa, pada Selasa jam 03.30.

Baca juga : Tiba Di Thailand, Skuad Garuda Jalani Test PCR

Skuad Garuda ini meninggalkan Bandara Internasional Helsinski, di Vanta, Finlandia dilepas oleh Duta Besar RI di Finlandia, Ratu Silvy Gayatri.

"Selamat jalan. Semoga sukses pada perjuangan berikutnya di PialaThomas-Uber. Doa kami menyertai perjuangan para pahlawan olahraga Indonesia," ujar Silvy.

Baca juga : Mendag Yakin Paviliun Indonesia Bawa Pulang Perdagangan & Investasi

Dengan menggunakan pesawat KLM nomor penerbangan KL 1164, perjalanan menuju Bandara Schipol, Amsterdam ditempuh dalam 2,5 jam. Setelah transit sekitar sejam, tim berangkat lagi menuju Billund dengan KLM KL 1343.

Di Bandara Schipol, rombongan bulutangkis bertambah besar setelah anggota tim Piala Thomas-Uber dari Jakarta bergabung untuk bersama-sama terbang ke Billund. Sebanyak 10 pemain dan pelatih menyusul bergabung. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.