Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Penerima Beasiswa IndiHome Gideon Badminton Berlaga Di Turnamen Resmi PBSI

Rabu, 6 Oktober 2021 16:03 WIB
Pemberian hadiah untuk pemenang turnamen Pulau Intan Home Tournament PBSI Jakarta Selatan. (Foto: Dok. IndiHome)
Pemberian hadiah untuk pemenang turnamen Pulau Intan Home Tournament PBSI Jakarta Selatan. (Foto: Dok. IndiHome)

RM.id  Rakyat Merdeka - IndiHome turut serta mengambil bagian dalam mimpi sebagian generasi muda untuk menggapai cita-cita sebagai atlet bulutangkis agar kelak dapat mengharumkan nama bangsa di kancah nasional maupun internasional. IndiHome bersama Gideon Badminton Academy mengirimkan perwakilan untuk mengikuti turnamen “Pulau Intan Home Tournament PBSI Jakarta Selatan” melawan berbagai klub di Jakarta Selatan. Turnamen diadakan pada 18-19 September 2021 di GOR Gideon Badminton Hall.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari pemberian 10 beasiswa pendidikan badminton ke 10 generasi muda terpilih pada kompetisi IndiHome Gideon Badminton Academy (IGBA) lalu. Setelah menjalani pelatihan yang dipimpin Kurniahu Gideon dan tim pelatih lainnya sejak delapan bulan lalu, para generasi muda itu bertanding dengan spektakuler.

Cabang pertandingan yang diikuti adalah tunggal remaja putra, tunggal remaja putri, dan tunggal putra pemula. Hadiah yang diperebutkan di antaranya tiket masuk seleksi untuk di kirim ke kejuaraan internasional seperti New Zealand Open, uang tunai jutaan rupiah, poin resmi kejuaraan untuk menentukan ranking pemain, sertifikat, sepatu olahraga, serta merchandise lainnya.

Atlet yang lolos kualifikasi turnamen utama untuk tunggal remaja putra adalah Kevin Ferdian Santoso, Rakha Rajan Arju Pratama, Muhammad Ibrahimnauvic Rizky Sopyan, dan Sean Darren Susanto. Para atlet yang lolos kualifikasi turnamen utama untuk tunggal remaja putri adalah Ardini Cantika Putri,  Hamidah Jani Munifah, Cateline Yonathan, Caroline Yonathan, Ketty Rudianto, dan Malyaraissa Andaradigdo. Sementara, untuk cabang tunggal putra pemula diraih Joseph Marcellino Kyta, Ali Zainal Abidin, Aaron Justin De Enzo, dan Muhammad Murteza Assajad.

“Pertandingan ini diharapkan dapat menjadi salah satu wadah untuk mengembangkan potensi para atlet muda di wilayah Jabodetabek, khususnya di Jakarta Selatan. IndiHome akan selalu hadir dalam proses pengembangan potensi para generasi penerus dunia olahraga di Indonesia,” ujar Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 2 Jabodetabek Banten Teuku Muda Nanta, seperti keterangan yang diterima redaksi,  Rabu (6/10). [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.