Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Liburan Selesai, Persija Langsung Genjot Fisik Pemain

Kamis, 7 Oktober 2021 12:41 WIB
Laga Persija Jakarta kontra Persiraja di Liga 1 Indonesia. (Foto : PT LIB)
Laga Persija Jakarta kontra Persiraja di Liga 1 Indonesia. (Foto : PT LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setalah tim diliburkan selama tiga hari usai partai terakhir Liga 1 kontra Persiraja (5/10), Persija Jakarta kembali memulai latihan reguler di Bojongsari, Depok, Rabu (6/10) pagi WIB.

Latihan ini awal dari persiapan Persija menyambut seri 2 yang akan dimulai pada Minggu (17/10). “Kami memulai persiapan pada hari ini. Kami lebih fokus ke fisik dan beberapa aspek taktikal. Selain itu kami harus memperbaiki banyak hal tentunya,” kata Angelo Alessio, pelatih Persija dilansir laman resmi klub.

Baca juga : Tak Ada Jatah Libur, Pesut Etam Geber Latihan Jelang Seri Kedua

“Kami harus memperbaiki diri untuk berada dalam berbagai situasi. Terkadang kami kehilangan fokus dan kebobolan dengan mudah. Kami pun harus memperbaiki pola main,” ucapnya.

Pelatih asal Italia tersebut juga mengatakan meski masih memiliki kekurangan, banyak hal positif hadir dalam kinerja anak didiknya.

Baca juga : Menlu: Kemitraan Pemerintah Dan Swasta Penting Atasi Krisis Kemanusian Global

“Saya pikir kekompakan kami sudah sangat baik dan semangat tim luar biasa. Itu adalah hal yang penting untuk kami. Kami tentu harus menjaganya agar tetap seperti itu,” tutur Angelo lagi.

Maman Abdurahman dkk. mengoleksi 10 poin dari dua kemenangan dan empat hasil imbang. Mereka terpaut enam angka dari Bhayangkara FC di puncak klasemen serta berselisih dua poin dengan PSIS dan Bali United FC di posisi 2-3.

Baca juga : Jelang Seri Kedua, Bali United Fokus Perbaiki Lini Belakang

Kini Persija memiliki waktu sekitar dua pekan untuk mengevaluasi kinerja tim dalam menatap seri 2. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.