Dark/Light Mode

PON XX Papua

Catur Beregu Putra Sumbang Emas Pertama Untuk DKI

Jumat, 8 Oktober 2021 17:46 WIB
Tim catur beregu putra DKI Jakarta meraih emas PON Papua, Jumat (8/10). (Foto: PB PON XX)
Tim catur beregu putra DKI Jakarta meraih emas PON Papua, Jumat (8/10). (Foto: PB PON XX)

 Sebelumnya 
Dua medali perak sebelumnya dipersembahkan melalui nomor catur kilat beregu putra melalui GM Novendra Priasmoro, MI Sean Winshand, MI Azaria Jodi Setyaki dan FM Masruri Rahman.

Perak kedua melalui catur kilat, kali ini tim beregu putri bermaterikan WIM Ummi Fisabililah, WFM Khadijah Qurrota'in, WFM Farahitha Millliana Legowo.

Baca juga : DKI Sabet Emas Di Aeromodeling

Sementara satu medali perunggu diraih oleh WCM Theodora Paulina Walukow. Germain mengungkapkan catur masih berpeluang besar untuk mendulang kembali medali emas dari nomor standart yang akan dimulai Sabtu 9 Oktober.

Nomor catur standard akan memperebutkan 5 medali emas dari nomor beregu putra/putri, nomor perorangan putri dan perorangan putra.

Baca juga : PON XX Papua, DKI Sabet Medali Emas Beregu Renang Artistik

"Peluang kita ada di beregu putra dan putri. FM Syarif Mahmud dan WCM Theodora yang turun di nomor perorangan juga mempunyai peluang meraih medali. Semoga pada pertandingan di nomor catur standar, pecatur-pecatur kita dapat menambah medali untuk kontingen," ujar German. [WUR[

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.