Dark/Light Mode

Macan Kemayoran Muda 100 Persen Siap Berlaga Di EPA 2021

Selasa, 12 Oktober 2021 10:33 WIB
Para pemain Persija muda saat latihan. (Foto : Persija)
Para pemain Persija muda saat latihan. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim junior Persija Jakarta alias Macan Kemayoran U-16 dan U-18 siap berlaga di kompetisi bergengsi Elite Pro Academy (EPA) 2021.

Ajang tersebut bakal berlangsung di Bandung pada 18 Oktober-27 November 2021. EPA U-16 berlangsung di Stadion Arcamanik, Stadion Lodaya, dan Stadion Progresif. EPA U-18 akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dan Stadion Sabilulungan.

Baca juga : Serdadu Tridatu Muda Siap Berlaga Di Ajang Kompetisi U-16 Dan U-18

Persija memastikan diri siap unjuk gigi di dua ajang tersebut. Pasalnya, persiapan tim sudah dilalui dengan matang.

“Kami tentunya sangat siap. Bisa dibilang persiapan kami sudah 100 persen. Tim pun libur hanya saat PPKM saja. Selain itu tim tetap berlatih dan mengikuti beberapa event,” kata Abel Tambajong, Manajer Persija U-16 dan U-18.

Baca juga : Macan Kemayoran Rajin Gembleng Pemain Belia

Terkait komposisi pemain, skuad U-18 berisikan nama-nama promosi dari U-16 edisi sebelumnya. Sementara untuk U-16 disaring melalui seleksi. Di musim ini Abel memastikan tak memiliki target tinggi untuk Persija U-16 dan U-18.

“Target kami yang utama adalah pembinaan usia muda, youth development. Kalau pun juara itu bonus. Yang pasti kami akan berjuang sekuat tenaga dalam setiap pertandingan,” tutur Abel lagi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.