Dark/Light Mode

PON XX Papua

Lagi, Adityo Restu Putro Persembahkan Emas Loncat Indah Untuk DKI

Rabu, 13 Oktober 2021 20:17 WIB
PON XX Papua Lagi, Adityo Restu Putro Persembahkan Emas Loncat Indah Untuk DKI

 Sebelumnya 
"Iya mas usai lomba saya menangis terharu. Tidak menyangka bisa dapat emas di menara perorangan dan total bisa 4 emas. Karena lawannya bagus bagus, Andriyan juga dia yang terbaik," ucap Adityo yang tidak bisa menyembunyikan air mata bahagia.

"Terima kasih untuk semua support sistem yang sudah mendukung mulai dai keluarga, pelatih, offisial, tim recovery, offisial, wasit juri juga KONI DKI dan PB PON," jelas Adit.

Baca juga : DKI , Jatim Dan Kaltim Raih Emas Dari Cabor Gulat

Setelah menyelesaikan enam loncatan, Adityo mengoleksi nilai tertinggi 399.10 poin. Beda tipis dengan peringkat dua yang juga rekan di Tim DKI, Andriyan dengan koleksi 394.80 yang harus puas dengan medali perak.

Di empat loncatan awal Adityo lebih unggul dari Andriyan. Loncatan pertama meraih nilai 70.50, loncatan kedua (75.20), loncatan ketiga (70.50), loncatan keempat 48.05).

Baca juga : Andika Sulaeman Persembahkan Emas Gulat Pertama untuk DKI

Namun di dua loncatan akhir nilainya lebih kecil yakni loncatan kelima (67.20), loncatan keenam (67.65). Sedangkan perolehan nilai Andriyan adalah loncatan pertama (66.00), loncatan kedua (73.00), loncatan ketiga (61.50), loncatan keempat (46.50), loncatan kelima (73.60) dan terakhir (73.60).

"Hari ini loncatan saya juga bagus, bahkan di dua loncatan terakhir lebih bagus. Hanya saja, hari ini Adityo tampil lebih baik. Selamat," ucap Adriyan. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.