Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Saling Percaya, Modal Simic Cetak Gol Buat Persija

Kamis, 14 Oktober 2021 10:17 WIB
Penyerang Persija, Marko Simic. (Foto : Persija)
Penyerang Persija, Marko Simic. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bomber Persija, Marko Simic, bertekad bakal bekerja lebih baik lagi di seri 2 BRI Liga 1 2021/2022. Ia pun menganggap performa tim di seri 1 sudah berada di jalur yang tepat dan itu menjadi modal berharga untuk Persija.

Tapi, memang harus ada pembenahan agar penampilan tim semakin baik lagi. “Seri 1 untuk Persija sebenarnya tidak buruk. Kita tahu banyak tekanan karena banyak harapan. Tidak mudah bagi kami untuk langsung menemukan performa terbaik setelah liga berhenti hampir dua tahun. Semua orang perlu memahami itu dan kami harus tetap bersama,” tutur Simic.

Berita Terkait : Ini Empat Pemain Senior Macan Kemayoran Yang Masih Jadi Andalan

“Kami perlu saling percaya, kami harus percaya apa yang kami lakukan saat ini. Kami perlu berusaha setiap hari untuk kembali ke performa terbaik kami sebagai tim dan sebagai individu,” kata striker asal Kroasia tersebut.

Sementara itu, Simic pun senang di musim ini bisa bekerja sama dengan banyak pemain muda. Dia mengatakan rekan-rekan belianya memiliki potensi untuk semakin berkembang. Asalkan, Alfriyanto Nico dkk. tidak cepat puas dan tak lelah dalam mengejar level permainan di atas mereka lagi.

Berita Terkait : Jadwal Padat, Pesut Etam Siap Rotasi Pemain

“Mereka hebat tapi mereka masih perlu waktu dan harus terus berjuang. Sekarang yang kami perlu lakukan adalah melakukan yang terbaik untuk tetap bersama seperti yang selama ini sudah kami lakukan,” ujar Simic.

Sementara itu, top skorer Liga 1 2019 itu kini sudah mengoleksi tiga gol dalam enam pertandingan Liga 1 2021/2022. Gol pertama di musim ini ia persembahkan ke gawang PSIS. Gol kedua dicetak ke gawang Persela lewat eksekusi penalti.

Berita Terkait : Skuad Pesut Etam Nggak Sabar Dilatih Legenda Real Betis

Gol ketiga sekaligus gol ke-50-nya di Liga 1 dia ciptakan ke gawang Persiraja. Sama seperti ke gawang Persela, Simic sukses menjadi algojo penalti. [IPL]