Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nggak Betah Di PSG, Messi Dikabarkan Mau Pindah Ke Newcastle United

Jumat, 15 Oktober 2021 09:16 WIB
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lionel Messi dikabarkan sudah tak betah membela Paris Saint Germain (PSG). Rumor kepergiannya pun makin berhembus kencang belakangan ini.

Menurut laporan The South African, kemarin, Messi berencana hengkang disebabkan kerasnya pemberitaan yang dilancarkan media-media Prancis.

Dia tak suka ketika jumlah gaji, dan alamat rumahnya diumbar ke publik. Dia merasa terganggu. Messi tak suka gajinya diumbar karena membuatnya teringat dengan momen yang sangat menyakitkan awal musim ini.

Baca juga : Stok Berlimpah, Pemkot Bekasi Hibahkan Vaksin Covid-19 Bakal Expired

Sebab, persoalan gaji merupakan alasan dibalik dirinya murka. Sedangkan soal alamat, ini berkaitan dengan keselamatan keluarganya. Karena itu, akibat kekecewaan itu bukan tidak mungkin pemberitaan di atas menjadi penyebab Messi belum menampilkan performa memukau.

Dalam lima laga awal bersama PSG, Lionel Messi baru mengemas satu gol. Lantas jika benar meninggalkan PSG, ke mana Messi akan berlabuh? Menurut laporan The South African, Messi berpotensi melanjutkan karier bersama Newcastle United.

Kekuatan uang Newcastle United membuat mereka bisa mendatangkan sederet bintang. Hanya saja, manajemen Newcastle United tetap harus menyeimbangkan neraca keuangan mereka supaya tidak melanggar aturan Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan UEFA.

Baca juga : Seperti Pacar, Jessica Chastain Akrab Bareng Lawan Main Film

Sekadar informasi, 80 persen saham Newcastle United baru saja dikuasai Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Melalui konsorsiumnya, Public Investment Fund (PIF), Mohamed bin Salman mengeluarkan 300 juta pounds atau sekitar Rp 5,8 triliun untuk membeli saham mayoritas Newcastle United.

Kehadiran Mohamed bin Salman pun disambut suka cita oleh fans Newcastle United. Sebab, Mohamed bin Salman dikenal super kaya, sehingga dipercaya dapat mendongkrak kualitas tim.

Karena itu, menarik menanti ke mana Messi akan berlabuh. Jika benar hengkang ke Newcastle United, Messi akan bertemu sang rival abadi, Cristiano Ronaldo. Pada musim panas 2021, Ronaldo juga baru pindah klub. Dia meninggalkan Juventus demi kembali ke klub lamanya, Manchester United. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.