Dark/Light Mode

Betah Di Roma, Mou Cuekin The Magpies

Kamis, 21 Oktober 2021 11:35 WIB
Pelatih Jose Mourinho. (Foto : Skysport)
Pelatih Jose Mourinho. (Foto : Skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keinginan Newcastle United membawa Jose Mourinho kembali ke Liga Inggris dipastikan cuma jadi khayalan. Mou, sapaanya menolak melatih Newcastle karena terikat kontrak dengan AS Roma.

Jose Mourinho, menegaskan tidak akan menjadi pelatih Newcastle United selanjutnya. Pelatih asal Portugal itu memastikan ingin tetap melanjutkan kontraknya dengan Serigala Merah.

Baca juga : Juventus Vs AS Roma, Duel Mati-matian

“Pekerjaan di Newcastle? Saya sudah memutuskan untuk tinggal, saya tidak akan pergi,” ucap Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports Italia.

“Saya menandatangani kontrak untuk proyek tiga tahun dengan Roma dan saya tidak akan meninggalkan pemain saya," tambahnya.

Baca juga : Pertama Di Indonesia, BNI Terbitkan AT-1 Bond

Newcastle United atau The Magpies, yang kini diakuisisi oleh Pangeran Arah Saudi, Mohammed bin Salman baru saja memecat  Steve Bruce.  Newcastle kini berada di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan koleksi tiga poin. Newcastle belum meraih satu pun kemenangan di Liga Inggris musim ini. Newcastle meraih tiga hasil imbang dan menderita lima kekalahan.

Terakhir, Newcastle kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur yang merupakan laga pertama sejak Pangeran Mohammed bin Salman mengambil alih klub. Kekalahan itu diduga menjadi faktor utama Bruce harus angkat kaki. [IPL]

Baca juga : MotoGP, Dovi Cuek Pake Moto Bekas

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.