Dark/Light Mode

Pensiun Main Golf, Paige Spiranac Fokus Di Medsos

Sabtu, 23 Oktober 2021 09:43 WIB
Paige Spiranac. (Foto: Instagram)
Paige Spiranac. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kecantikan dan keseksian mantan pegolf asal Amerika Serikat Paige Spiranac tak dapat dipungkiri lagi. Kemolekan wajah dan tubuhnya pun kerap membuat pria tergoda saat memandangnya.

Walaupun sudah mundur dari dunia golf, popularitas wanita 28 tahun ini tak kunjung menurun. Popularitasnya justru melejit. Terutama di media sosial. Dia kebanjiran penggemar yang setia mengikuti sepak terjangnya.

Baca juga : Selama 50 Tahun, Pria Ini Santap Sosis Mentah

Seperti diketahui, usai mundur dari dunia golf dua tahun lalu, Spiranac aktif di media sosial. Dia memberi banyak pengetahuan tentang berbagai hal lewat konten berbagi informasi. Mulai dari aksi dan trik golf, sampai berdandan ala dirinya.

Spiranac juga kadang kerap memajang foto seksinya di instagram. Hasilnya, dia kini memiliki jumlah pengikut instagram sebanyak 3,2 juta.

Baca juga : Dengan One Two Cups, Seduh Kopi Enak Cukup Dari Rumah

Jumlah ini melewati pengikut Tiger Woods dan Rory Mcllroy, yang jauh lebih dulu tenar. Woods memiliki 2,7 juta pengikut, sedangkan Mcilroy menghimpun 2,2 juta followers.

Menurut Spiranac, rahasianya memiliki jumlah pengikut yang menyalip para seniornya justru bukan karena memasang wajah dan tubuhnya di halaman media sosial, tapi karena pengetahuan dan kepribadian golfnya.

Baca juga : Mau Kabur, Pasien Covid Nyangkut Di Jendela RS

Dia yakin, dengan tutorial bermain golf yang dia berikan, banyak orang yang menjadi lebih mudah mendapatkan poin.

Apa pun alasannya, tak bisa dipungkiri para followers begitu terhibur dengan unggahan si cantik ini. Sehingga popularitas Spiranac meninggalkan Woods dan Mcllroy. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.