Dark/Light Mode

Dengan One Two Cups, Seduh Kopi Enak Cukup Dari Rumah

Sabtu, 9 Oktober 2021 08:24 WIB
Dengan One Two Cups, Seduh Kopi Enak Cukup Dari Rumah

RM.id  Rakyat Merdeka - Coffee shop atau kafe kini telah berjamuran di Indonesia, Salah satu brand peralatan minuman besar yang ada di Indonesia yaitu One Two Cups merupakan peralatan kopi berkualitas. Dengan berbagai peralatan pembuat kopi dari One Two Cups, kita bisa melakukan berbagai metode menyeduh kopi enak seperti seorang barista di kafe.

Baca juga : Zaman Modern, Transportasi Konvensional Kudu Putar Otak

“Dengan gaya hidup yang terus menyesuaikan kebutuhan manusia, One Two Cups menjadi solusi bagi orang yang ingin menikmati kopi dengan kualitas cafe di rumah. Sebisa mungkin, One Two Cups menghadirkan produk yang berfungsi baik dan mudah digunakan oleh khalayak umum. Selain itu, dengan harga yang tergolong murah, kopi enak dapat menjadi bagian dari keseharian kita” kata Marketing Brand Executive One Two Cups, Arista.

Baca juga : Menguat Tipis, Rupiah Dibuka Rp 14.263 Per Dolar AS

Arista menjelaskan, One Two Cups tersedia mesin espresso, alat french press, gelas/cangkir, termos hingga peralatan pelengkap lainnya yang sudah teruji kualitasnya.

Baca juga : Pengentasan Kemiskinan Ekstrem Tak Cukup Dengan Bansos

Untuk harga, lanjut Arista, peralatannya pun tergolong murah dibandingkan produk sejenis di pasaran. Mulai dari puluhan ribu saja, kamu sudah bisa mendapatkan alat-alat pembuat kopi yang berkualitas. Beberapa produk best seller dari One Two Cups di antaranya seperti Cangkir Kopi Anti Panas, French Press Coffee Maker, Electric Coffee Grinder dan lain-lain. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.