Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Digebuk Persebaya, Pelatih Persija: Kami Pantas Kalah

Rabu, 27 Oktober 2021 09:43 WIB
Pelatih Persija, Angelo Alessio. (Foto : Persija)
Pelatih Persija, Angelo Alessio. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio mengakui anak asuhnya pantas kalah melawan Persebaya pada lanjutan Liga 1 BRI 2021/2022, Selasa (26/10) malam WIB.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, tim besutan Angelo Alessio itu kalah tipis 0-1. Satu-satunya gol di laga tersebut yang bersarang ke gawang Andritany Ardhiyasa dicetak oleh Taisei Marukawa pada menit ke-25. 

Baca juga : Borneo Vs Bhayangkara, Evan Dimas Cs Nggak Silau Kekuatan Lawan

Angelo mengakui bahwa kinerja anak didiknya tidak maksimal di laga tersebut. Meski sejatinya unggul penguasaan bola 55 persen dan bermain lebih agresif, pemain masih banyak membuat kesalahan sendiri.

"Kami pantas kalah karena seperti tidak sedang bermain sepak bola pada babak pertama. Kami mencoba mengubah keadaan pada babak kedua dan bermain lebin baik, akan tetapi sulit," kata Angelo usai pertandingan dilansir laman resmi klub.

Baca juga : Persija Vs Persebaya, Macan Kemayoran Ogah Kecolongan

"Saya rasa kami punya dua peluang untuk mencetak gol melalui Marco Simic, namun kiper mereka bermain cukup baik dan kami tak bisa mencetak gol. Ini adalah cara yang tidak baik untuk kalah dengan bermain sepeti babak pertama. Namun kami harus tetap melihat ke depan untuk bangkit dan meraih kemenangan,” tuturnya lagi.

Hal senada diutarakan oleh bek senior Persija, Maman Abdurahman. Sebagai pemain ia mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya belum menunjukkan kemampuan terbaik.

Baca juga : PSM Makassar Vs Persikabo, Milo Puji Pertahanan Laskar Padjajaran

"Sebagai pemain seharusnya ketika masuk ke lapangan sudah fokus dan konsentrasi. Pada babak pertama, sepertinya kami kehilangan itu semua. Kami seperti kalah sebelum bertanding. Mereka (Persebaya) menunjukkan ingin menang tapi kami tidak menunjukkan itu,” ucapnya.

“Di babak kedua kami mencoba mengubahnya dan saya pikir kami bermain sudah cukup baik. Akan tetapi memang tidak mengubah hasil," ujar Maman. [IPL}

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.