Dark/Light Mode

Istri Pesepakbola Man United Ini Ternyata Insinyur Nuklir

Kamis, 28 Oktober 2021 06:29 WIB
Manique Salum. (Foto : Ist)
Manique Salum. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - WAGs Manchester United (MU) Manique Salum ternyata bukan orang sembarangan. Istri gelandang Frederico rodrigues de paula Santos, atau biasa disebut Fred itu ternyata seorang ahli nuklir.

Seperti dikutip dari The Sun, kemarin, Manique Salum adalah insinyur kimia lulusan Universitas Belo horzonte. Setelah lulus tahun 2018, ia lalu bekerja di pusat pengembangan teknologi nuklir di Brasil.

Baca juga : Istri Pesepakbola Chelsea Ini Nggak Punya Akun Instagram

Sayangnya, kini pekerjaan itu harus ia relakan karena mengikuti sang suami menetap di inggris. Kini, mereka hidup bahagia di Manchester. Apalagi, pernikahan tersebut juga telah dilengkapi dengan hadirnya seorang anak bernama Benjamin.

Di balik rentetan hasil buruk yang dialami Manchester United, Fred juga kena imbasnya. Kritikan sampai ke telinganya sebagai gelandang tengah. Namun Monique Salum selalu ada untuk Fred. ia dengan setia mendengarkan keluh kesah sang suami dan memberikan dukungan penuh.

Baca juga : Tito Terima Penghargaan Alumni Terhormat Dari NTU Singapura

Monique Salum dan Fred diketahui mulai berpacaran pada Januari 2016. Saat itu, pemain tengah asal Brasil tersebut masih membela klub Shakhtar Donetsk.

Fred kemudian melanjutkan hubungannya ke tingkat yang lebih serius. ia bertunangan dengan Monique Salum pada Februari 2018 dan menikah lima bulan setelahnya. Saat berpacaran, Fred kerap dicibir.

Baca juga : Persija Vs Madura United, Rohit Masuk Barisan

Ia dinilai tidak pantas menjadi pendamping Monique Salum karena lebih pendek. Fred diketahui memiliki tinggi badan 169 cm sedangkan Monique Salum beberapa cm lebih tinggi darinya. Namun cinta Fred begitu besar ke Monique Salum, begitu juga sebaliknya. Mereka menjawab kritikan itu dengan tetap tampil mesra di depan publik. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.