Dark/Light Mode

Istri Pesepakbola Chelsea Ini Nggak Punya Akun Instagram

Rabu, 27 Oktober 2021 07:06 WIB
WAGs Chelsea,  Yaiza Niguez. (Foto : Ist)
WAGs Chelsea, Yaiza Niguez. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - WAGs Chelsea, Yaiza Niguez, berbeda dari kekasih atau istri pesepakbola kebanyakan. Dia sosok yang tertutup, dan memilih tak memiliki akun Instagram.

Seperti diketahui, awal musim ini Chelsea membuat gebrakan dengan mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Pemain berdarah Spanyol itu dikontrak dengan biaya 5 juta euro selama semusim penuh, plus opsi pembelian secara permanen di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Berita Terkait : Arsenal Dan Chelsea Lolos Ke Perempat Final Carabao Cup

Bergabungnya Saul Niguez juga membuat istrinya yang bernama Yaiza menjadi deretan WAGs cantik di Chelsea. Namun, Yaiza ini berbeda dengan kebanyakan WAGs lainnya.

Menurut laporan Daily Star, Yaiza Niguez adalah WAGs yang sangat menjaga privasinya. Memang muka cantik Yaiza kerap diunggah ke media sosial milik Saul.

Berita Terkait : Natalia Barulich, Sindir Neymar Via Instagram

Akan tetapi, Yaiza tidak memiliki akun Instagram sendiri, sehingga layak baginya disebut sebagai WAGs yang menjaga pribadinya. Nah, Saul dan Yaiza sudah berkencan sejak awal 2015.

Mereka sudah dikaruniai seorang bayi perempuan. Hubungan keduanya pun romantis serta jauh dari gosip miring. Kendati menjaga privasi dengan tak memiliki Instagram, Yaiza adalah pendukung setia bagi Saul.

Berita Terkait : Ini Peran Ganda Hulu Migas Di Tengah Perubahan Iklim

Dia kerap datang langsung ke stadion untuk mendukung suaminya bertanding. Jadi jangan heran jika Yaiza bakal sering terlihat di Stamford Bridge atau di stadion jika Chelsea bermain. [DNU]