Dark/Light Mode

KONI Jakarta Apresiasi Perjuangan Kontingen DKI Di PON Papua

Kamis, 28 Oktober 2021 18:33 WIB
KONI Jakarta Apresiasi Perjuangan Kontingen DKI Di PON Papua

 Sebelumnya 
“Saya bangga dengan hasil yang dicapai kontingen DKI Jakarta. Memang banyak dinamika yang terjadi di lapangan, namun itu bisa menjadi catatan bagi kita semua, bukan hanya kontingen DKI Jakarta,” ujar Hidayat.

Ia mengatakan KONI akan melakukan evaluasi dan analisa semua Cabor yang berlaga untuk persiapan menuju PON Aceh dan Sumatera Utara.

Baca juga : Survei LKPI: Masyarakat Puas Dengan Kinerja Jokowi Atasi Pandemi

Menurutnya selama pelaksanaan PON kontingen DKI Jakarta benar-benar menunjukkan kinerja yang maksimal. Mulai dari persiapan atlet menjelang bertanding, selama bertanding maupun setelah bertanding.

Sementara tim pendukung seperti bagian kesehatan, para manajer dan offisial berhasil menjalankan tugasnya sesuai tupoksi masing-masing.

Baca juga : Nusantara Regas Raih Penghargaan Keselamatan Kerja Tingkat Dunia

“Selain itu, apresiasi yang tinggi dari pemimpin pemerintah provinsi maupun DPRD DKI Jakarta juga menjadi penambah semangat bagi kami.," ujar Hidayat.

Meski DKI tidak juara umum tapi mereka mengerti apa yang terjadi di banyak venue pertandingan. "Atlet kita telah berjuang dengan luar biasa. Pencapaian di PON Papua ini saya rasa sudah maksimal,” pungkas Hidayat. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.