Dark/Light Mode

Wanda Nara, Dapat Gono-gini Bernilai Fantastis

Minggu, 31 Oktober 2021 05:12 WIB
Wanda Nara. (Foto : Ist)
Wanda Nara. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Istri pesepakbola Mauro Icardi yakni Wanda Nara mendapatkan harta gono-gini bernilai fantastis dari mantan suaminya, Maxi Lopez. Biduk rumah tangga Wanda Nara yang penuh kejutan hingga saat ini masih terus menjadi sorotan publik.

Setelah sang suami Mauro Icardi dikabarkan selingkuh hingga nyaris bercerai, akhirnya kembali rujuk. Kini malah muncul berita baru.

Berita Terkait : Kemasan Baru Greenfield Berikan Pesan Positif

Berita terbaru tersebut ialah Wanda Nara dikabarkan mendapatkan harta gono-gini berupa rumah mewah bernilai fantastis dari Maxi Lopez selaku mantan suaminya.

Wanda dan Lopez telah bercerai sejak 2013, setelah wanita asal Argentina itu disebut telah berselingkuh dengan Icardi selaku sahabat suaminya sendiri, dan setahun kemudian menikah dengan bintang PSG tersebut.

Berita Terkait : Beri Penghargaan 6 Pemda, Mendag Harap Daerah Lain Terinspirasi

Namun selama delapan tahun pascaperceraian, keduanya kerap berselisih terutama perihal tiga putra mereka Valentino Gaston Lopez Nara, Constantino Lopez Nara dan Benedicto Lopez Nara.

Akan tetapi konflik keduanya nampaknya bakal berakhir. Kedua belah pihak memutuskan untuk berdamai serta menutup 40 persidangan yang akan mereka jalani terkait hak asuh anak dan pembagian harta gono-gini. [KW]