Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lupakan Seri A Sementara, Inzaghi: Ayo, Fokus Ke Liga Champions!

Senin, 1 November 2021 15:44 WIB
Para pemain Inter Milan di seri A. (Foto : Skysport)
Para pemain Inter Milan di seri A. (Foto : Skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Simone Inzaghi berharap anak asuhnya di Inter Milan tak cepat puas di seri A. Pasalnya, pekan ini, Nerrazuri akan menghadapi laga penting di ajang Liga Champions, Sheriff Tiraspol.  

Dini hari tadi, Inter Milan meraih poin penuh di Serie A. Inter mengalahkan Udinese dua gol tanpa balas di Giuseppe Meazza.

Dua gol Inter Milan tercipta pada babak kedua. Dan keduanya dibukukan atas nama Joaquin Correa. Kemenangan ini pun membuat Inzaghi senang.

Baca juga : Tingkatkan Literasi Di Sumbawa, Perpusnas Gaet Pemda Sampai Kampus

Hasil ini menempatkan Inter di posisi ketiga klasemen sementara dengan 11 poin. Dari 11 laga, Inter baru sekali kalah, tujuh kali menang dan tiga kali seri. 

Namun di Liga Champions, Inter tertatih-tatih. Ini tak lepas karena satu kemenangan dari tiga pertandingan yang telah dilalui.

Maka dari itu Simone Inzaghi menegaskan tandang ke markas Sheriff tengah pekan nanti akan sangat penting. Bahkan lebih penting dari pertandingan Serie A.

Baca juga : Lupakan Los Blancos, Diaz Mau Fokus Bersama Rossoneri

“Pertandingan melawan Sheriff mungkin lebih penting daripada dua pertandingan Serie A. kami bisa mendapatkan lebih banyak poin di Serie A sejauh ini,” kata sang nakhoda seperti dikutip dari Sky Sport Italia, Minggu (31/10/2021).

“Tapi kami telah melakukannya dengan baik. Napoli dan Milan mencatat rekor baru-bari ini dengan hasil mereka. Jadi itu bisa menjadi motivasi ekstra bagi kami menjalani musim ini,” ia menambahkan.

Masalah cedera di kubu Ular Putih perlahan teratasi. Para pemain yang sempat menepi kini telah kembali. Termasuk di lini depan.

Joaquin Correa dan Alexis Sanchez yang sempat absen karena cedera kini telah pulih. Correa bahkan mencetak dua gol saat melawan Udinese.

Baca juga : Batasi Sementara Akses Keluar Masuk Indonesia

Bagi Simone Inzaghi situasi ini menguntungkan timnya yang menjalani pekan-pekan padat. Termasuk kala tandang ke Moldova Rabu mendatang.

“Saya beruntung memiliki empat striker yang siap main saat ini. Saya harus bijaksana dalam memilih mereka pertandingan demi pertandingan karena itu akan krusial,” tutupnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.