Dark/Light Mode

Bukan Juara French Open 2021, PBSI Sebut Penampilan Minions Sudah Maksimal

Selasa, 2 November 2021 21:33 WIB
Ganda putra Indonesia Marcus/Kevin, (Foto: Istimewa)
Ganda putra Indonesia Marcus/Kevin, (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajer tim PBSI Irwansyah mengatakan meski tanpa gelar juara di French Open 2021 secara umum penampilan para pemain sudah bagus dan maksimal.

"Saya lihat penampilan para pemain sudah bagus dan maksimal. Hanya saja kondisi fisik dan kebugaran tubuhnya sudah habis. Semua bisa dikatakan, sudah babak belur karena menjalani tur yang demikian panjang," ujarnya saat dihubungi, Selasa (2/11).

Baca juga : Kalahkan Fajar/Rian, Kevin/Marcus Melaju Ke Final

Seperti diketahui para pemain turun bertanding sejak September di Piala Sudirman di Finlandia dan lanjut ke Piala Thomas di Denmark. Setelah itu masih main di Denmark Terbuka dan Prancis Terbuka.

"Faktor kelelahan tentu menjadi penyebab penampilan pemain sehingga menurun," jelasnya.

Baca juga : Mantap, The Daddies Dan The Minions Kompak Lolos Ke Perempat Final

Khusus Marcus/Kevin, menurutnya  bisa ke final itu sudah sangat bagus. Apalagi mereka sebelumnya harus bertarung sengit di semifinal lawan rekannya sendiri, Fajar/Rian. Tenaga dan fisik mereka terkuras habis di semifinal.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.