Dark/Light Mode

Brazil Vs Kolombia, Siap Caplok Mangsa Berikut

Kamis, 11 November 2021 06:55 WIB
Pemain Timnas Brazil Neymar. (Foto: Istimewa)
Pemain Timnas Brazil Neymar. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Salah seorang pemain Brazil yang patut mendapat penjagaan ketat adalah Neymar. Penyerang milik Paris Saint Germaint (PSG) ini menjadi pemain tersubur kedua di ajang ini dengan torehan tujuh gol. Bahkan, ia tercatat selalu mencetak gol dalam 3 laga kandang terakhir Timnas Brasil.

Selain Neymar, Brazil juga mendapat suntikan kekuatan tambahan. Selacao, julukan Timnas Brazil, bakal kembali diperkuat oleh gelandang kreatif yang sudah lama absen, Philippe Coutinho. Pemain Barcelona ini baru pulih dari cedera lutut dan siap diturunkan di laga nanti.

Baca juga : Yunani Vs Spanyol, Tanduk Matador Diuji

“Saya merasa sangat baik. Tentu saja, absen selama sembilan bulan tidak mudah, datang dari tiga operasi berturut-turut pada lutut yang sama. Tapi sejak saya kembali saya tidak merasakan sakit, ketidaknyamanan apapun,” ujar Coutinho, seperti dilansir laman resmi CBF.

Ambisi El Tri -julukan Kolombia- untuk meraih poin penuh cukup tinggi. Sebab, jika mampu mencuri tiga poin, kesempatan mereka untuk naik ke peringkat tiga akan semakin tinggi meski harus menunggu ha­sil laga Ekuador vs Venezuela.

Baca juga : Kosgoro Siap Cetak Caleg Top Markotop

Diego Valoyes, penyerang sayap Timnas Kolombia menegaskan, timnya punya kemampuan untuk mengalahkan Brasil. Menurutnya, para pemain telah memberikan yang terbaik selama sesi pelatihan.

“Kami tahu Brazil adalah tim yang bagus, kami tahu kemampuannya. Sebagai tim pilihan kami mampu menghadapi Brazil. Kami ingin mendapatkan tiga poin,” ujar pemain berusia 25 tahun ini. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.