Dark/Light Mode

Inter Milan Vs Bologna

Telur Siapa Nih, Yang Pecah?

Sabtu, 18 September 2021 06:45 WIB
Penyerang Nerazzurri, Lautaro Martinez. (Foto: inter.it)
Penyerang Nerazzurri, Lautaro Martinez. (Foto: inter.it)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan akan menjamu Bologna dalam laga di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A 2021/2022 Sabtu (18/9) malam WIB. Kedua tim saat ini sama-sama belum terkalahkan di klasemen sementara.

Dari tiga laga yang sudah dijalani, baik Inter Milan maupun Bologna, sama-sama meraih dua kemenangan dan satu kali seri. Keduanya pun memiliki poin yang sama, yakni tujuh dan hanya terpaut selisih gol.

Baca juga : Polandia Vs Inggris, Tiga Singa Ogah Pulang Duluan

Inter Milan sukses mencetak sembilan gol dan kebobolan tiga gol, sementara Bologna mencetak empat gol dan kebobolan dua gol. Tapi, Rossoblu -julukan Bologna- mencatat dua kali clean sheet alias tidak kebobolan dalam dua pertandingan.

Di sisi lain, Inter Milan yang baru saja menderita kekalahan dari Real Madrid di Liga Champions (0-1), ingin kembali ke jalur kemenangan. Penyerang Nerazzurri, Lautaro Martinez bertekad melampiaskannya di Liga Italia.

Baca juga : Menaker Ida: BSU Telah Disalurkan Kepada 3,2 Juta Pekerja

“Sekarang kami fokus untuk mendapatkan tiga poin melawan Bologna. Mereka tim yang sulit dikalahkan, dengan permainan fisik yang nyata. Saya harap, kami dapat meraih kemenangan,” ujar Lautaro Martinez seperti dilansir situs web resmi Inter Milan.

Upaya Inter Milan mengalahkan Bologna diprediksi tidak mudah. Kendati unggul secara head to head, Nerazzuri dua kali kalah di kandang sendiri saat menghadapi Il Rossoblu dalam tiga musim terakhir.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.