Dark/Light Mode

Italia Vs Swiss

Banyak Yang Absen, Mancini Pun Puyeng

Jumat, 12 November 2021 07:00 WIB
Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini. (Foto: Reuters)
Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini. (Foto: Reuters)

 Sebelumnya 
Mungkin ada debut potensial untuk gelandang Lazio Danilo Cataldi dan gelandang Torino Tommaso Pobega.

Swiss juga akan kehilangan beberapa pemain kunci. Penjaga gawang Borussia Dortmund Gregor Kobel, bek tengah Borussia Monchengladbach Nico Elvedi, pemain sayap AEK Athens Steven Zuber dan penyerang Borussia Monchengladbach Breel Embolo termasuk di antara mereka yang tidak terlibat.

Baca juga : Menpora Sumringah Banyak Pecah Rekor Di Peparnas Papua

Roberto Mancini memastikan Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini absen akibat cedera. Zaniolo mengalami masalah pada betis kirinya, sedangkan Pellegrini mendapatkan cedera pada lututnya itu.

Atas cedera yang dialami kedua gelandangnya tersebut, Mancini pun memutuskan untuk memulangkan Pellegrini dan Zaniolo ke klub masing-masing. Pelatih berusia 56 tahun itu pun masih mencari pemain yang bisa menggantikan kedua pemainnya tersebut.

Baca juga : Juventus Ke Jalan Yang Benar, AC Milan Dan Napoli Saling Tempel

“Saya pikir Pellegrini dan Zaniolo akan pulang, kami akan mengevaluasi Nicolo Barella. Tetapi sepertinya tidak ada yang serius. Kami akan mengganti mereka dengan dua gelandang, kami memutuskan siapa,” ujar Mancini dilansir dari Football Italia. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.