Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pra Porwanas, Kuli Tinta DKI Ikut 3 Cabor

Minggu, 14 November 2021 06:56 WIB
Peserta Pra Porwanas SIWO DKI Jakarta dari cabor  bulutangkis. (Foto : Ist)
Peserta Pra Porwanas SIWO DKI Jakarta dari cabor bulutangkis. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) DKI Jakarta ikut ambil bagian di ajang Pra-Porwanas (Pekan Olahraga Wartawan Nasional) yang digelar 12-14 November di Yogyakarta.

Dibawah pimpinan  ketua SIWO DKI Agus Susanto, tim ibukota ini mengikuti tiga cabang olahraga yakni Bulu tangkis, Biliar dan Tenis Meja. 

Baca juga : Gelar TC Perdana Di Turki, Egy Maulana Fokus Laga Uji Coba

Agus yang juga jurnalis ANTV mengatakan keikutsertaan di ajang ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar wartawan peliput olahraga sekaligus menguji kekuatan sendiri dan memantau kekuatan lawan.

"Tujuan utama kita ikut adalah silaturahmi. Kita juga sekalian menguji pemain dan memantau kekuatan lawan yang nanti akan dimainkan di Porwanas 2022 di Malang Raya Jawa Timur." Tegas Agus.

Baca juga : Inflasi Dunia Tinggi, Rupiah Ikut Loyo

Ajang Pra Porwanas yang digelar tiga hari ini mempertandingkan sembilan cabang olahraga yakni Atletik, Bulu tangkis, Biliar, Bridge, Catur, Futsal, Sepakbola, Tenis Meja dan Tenis Lapangan. Dan diikuti tujuh daerah, Riau, Lampung, Banten, DKI, Jawa Tengah, Jawa Timur dan tuan rumah Jogjakarta.

Produsen olahraga kebanggaan Indonesia Flypower kembali memberikan dukungan terhadap SIWO DKI. Dukungan berupa apparel pertandingan berupa sepatu dan kaos.

Baca juga : PWI Gelar Turnamen Sepakbola Antar Kuli Tinta Di Solo

Pemilik produsen Flypower Hariyanto Arbi mengungkapkan senang bisa memberi dukungan dan bekerjasama dengan SIWO DKI. "Senang bisa kembali mendukung. Terima kasih juga atas kepercayaan jurnalis menggunakan merek lokal."  [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.