Dark/Light Mode

Gelar TC Perdana Di Turki, Egy Maulana Fokus Laga Uji Coba

Minggu, 14 November 2021 06:08 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri (kanan). (Foto: Istimewa)
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri (kanan). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri saat ini sudah bergabung bersama Skuad Garuda training camp (TC) di Antalya, Turki

Egy mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat kembali dipanggil untuk mengikuti TC sehingga bisa berkumpul lagi bersama penggawa Garuda.

Baca juga : Malaysia Pamerkan Produknya Di EAM Medan Dan Pekanbaru

Dia menegaskan saat ini bersama rekan-rekannya fokus untuk pertandingan laga uji coba melawan Afghanistan (16/11) dan Myanmar (25/11).

"Yang pasti sangat senang bisa berkumpul bersama teman-teman di Timnas Indonesi. Kami sudah mulai fokus ke pertandingan uji coba dan harus kerja keras dan disiplin dalam latihan,” ujar pemain asal FK Senica, Slovakia, Sabtu (13/11).

Baca juga : Sandi: Alhamdulillah Lapangan Kerja Terbuka Luas

Pada latihan perdana ini, Egy dalam kondisi fit dan sangat antusias berlatih. Pemain kelahiran 7 Juli 2000 tersebut mengungkapkan bahwa menu latihan perdana hanya latihan pemulihan karena baru saja tiba di Turki setelah perjalanan panjang dari Indonesia.

"Cuaca di sini juga tidak ada masalah bagi kami. Kondisi saya fit dan tidak ada masalah. Tadi kami latihan ringan seperti lari dan beberapa latihan terpisah,” ujar Egy. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.