Dark/Light Mode

Daihatsu Indonesia Masters 2021

Dimanjain Fasilitas, Ganda Putra India Ini Betah Di Bali

Minggu, 14 November 2021 20:47 WIB
Pasangan ganda putra India, Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy. (Foto : PBSI)
Pasangan ganda putra India, Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan ganda putra India, Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy takjub dengan arena pertandingan yang akan mereka gunakan pada ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021 usai mencoba lapangan pertandingan pada Minggu (14/11) sore. 

Mulai dari tata cahaya, tempat latihan, hingga lapangan pertandingan, keduanya sepakat panitia penyelenggaraan telah menyiapkan dengan sangat baik.

Baca juga : Nova Widianto: Jet Lag Jangan Jadi Alasan 

"Saya suka tempat latihan di sini. Lapangan yang digunakan disiapkan panitia sangat baik. Saya suka dengan tempat di sini," ungkap Rankireddy.

Senada dengan Rankireddy, Shetty juga menilai ajang kali ini dipersiapkan dengan sangat matang oleh panitia. Meski digelar dengan konsep gelembung, panitia juga telah mempersiapkan beberapa hiburan untuk para pemain dan ofisial untuk mengusir kejenuhan. Mulai dari tempat berenang, pantai yang indah, makanan enak, dan pergelaran budaya khas Bali.

Baca juga : Pertama Kali Ke Bali, Kento Momota Ingin Nikmati Alam Pulau Dewata

"Saya suka dengan konsep gelembung ini. Kami dimanjakan dengan beberapa fasilitas seperti kolam renang, makanan hingga budaya," ujar Shetty.

"Kami tidak bosan di sini. Semua sudah disediakan dengan baik oleh panitia penyeelnggara," tambah Shetty.

Baca juga : Dapat Bye, Greysia/Apri Ogah Anggap Enteng Lawan

Pada rangkaian Indonesia Badminton Festival, pasangan Shetty/Rankireddy menempati unggulan keenam. Dia akan memulai dengan bertarung pada Daihatsu Indonesia Masters yang berlangsung pada 16-21 November 2021.

Pasangan nomor 12 dunia itu, di babak pembuka akan menghadapi pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.