Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persela Vs MU, Formasi Anyar Pelatih Iwan Setiawan Berbuah Satu Poin

Senin, 18 Oktober 2021 13:34 WIB
Laga Persela vs Madura United pada pekan ketujuh Liga 1. (Foto : LIB)
Laga Persela vs Madura United pada pekan ketujuh Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persela Lamongan harus puas berbagi angka saat bertemu Madura United usai pertandingan berakhir imbang 2-2 di laga lanjutan Liga 1 2021-2022 pada Sabtu (16/10/2021) sore WIB. Di laga itu, Persela rupanya menggunakan formasi anyar. 

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengaatakn perubahan formasi yang dilakukan untuk mengakomodir pemain asing mereka asal Afghanistan, Jabar Sharza.

Baca juga : Persija Keok, Pelatih Angelo Tuding Ini Ke Wasit

Perubahan di lini tengah dengan menduetkan Jabar Sharza dengan Gian Zola. Hasilnya tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu sempat berhasil memberi shock terapi bagi Madura United dengan mencetak gol dimenit-menit awal pertandingan dan sempat dua kosong sebelum berhasil disamakan pemain Madura United dimenit-menit akhir pertandingan.

“Iya pertandingan hari ini sebenarnya ada sesuatu yang baru dari Persela. Dimana saya menggunakan satu formasi yang belum pernah saya lakukan,” ungkap Iwan Setiawan dilansir lama LIB.

Baca juga : Persija Vs Arema FC, Semangat Piala Menpora Masih Terasa

“Jadi tujuan formasi ini adalah untuk mengakomodir perannya Jabar (Sharza) kita duetkan dengan Zola. Jadi jujur ini formasi kita berbeda dengan Persela yang sebelumnya,” sambungnya.

Meski kurang puas dengan hasil imbang yang diraih oleh Ahmad Bustomi dkk, Iwan Setiawan bersyukur dengan hasil yang diraih dan juga mengapresiasi kerja keras pemain di sepanjang laga.

Baca juga : PSM Makassar Vs Bali United: No Anco Jansen, No Cry

Alhamdulillah kita harus mensyukuri apapun hasil yang kita dapat. Walaupun ada evaluasi dari sebagaimana mestinya kita bisa memenangkan pertandingan,” tandas pelatih berkacamata. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.