Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Daihatsu Indonesia Masters 2021

Dapat Bye, Greysia/Apri Ogah Anggap Enteng Lawan

Minggu, 14 November 2021 13:16 WIB
Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto : PBSI)
Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memilih untuk fokus pada tiap pertandingan yang akan dihadapi. Keduanya enggan menganggap mudah semua lawan yang dihadapi, meski stamina mulai membaik setelah mengikuti tur Eropa.

"Kami hanya fokus satu pertandingan saja dulu. Pemulihan kondisi fisik sangat penting dan stamina mulai membaik," ujar Apriyani usai mencoba lapangan turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Minggu (14/11) pagi. 

Baca juga : Lawan Persipura, Pesut Etam Ogah Forsir Latihan

Menurut Apriyani, persiapan terus dilakukan untuk memulihkan performa dan menjaga kekompakan. Sedangkan kondisi mental tanding tidak menjadi masalah berarti menyusul situasi bertanding di depan publik sendiri. 

"Bertanding di sini pasti berbeda karena tidak ada penonton. Tetapi kami bermain tanpa beban dan menikmati pertandingan saja," imbuh Apriyani. 

Baca juga : Kento Momota Dan Pusarla Sindhu Terpesona Suguhan Dan Tarian Bali

Pasangan bermain Apriyani, Greysia Polii tidak ingin menganggap mudah lawan yang akan dihadapi. Kendati mendapat bye di babak pertama karena menjadi unggulan kedua turnamen berhadiah total 600 ribu dolar AS, Greysia tidak ingin menganggap mudah tiap lawan yang akan dihadapi. 

"Setiap pemain punya kesulitan sendiri. Bermain di publik sendiri membuat percaya diri meningkat, tapi kami tidak mau anggap enteng," tandas Greysia. 

Baca juga : Jelang Indonesia Masters 2021 Di Bali, Ini Pesan Ketum PP PBSI

Greysia/Apriyani menjadi juara bertahan di turnamen Indonesia Masters ini. Pada perhelatan tahun lalu di Istora Jakarta, duet juara Olimpiade Tokyo 2020 ini menuai gelar juara usai mengalahkan ganda Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen. 

Di Nusa Dua ini, Greysia/Apriyani menjadi salah satu dari delapan unggulan ganda putri. "Kami mau bermain bagus saja di tiap pertandingan," imbuh Greysia. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.