Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persib Tak Pernah Kalah, Kiper Teja: Jangan Terlena Ya!

Senin, 15 November 2021 12:27 WIB
Kiper Persib Teja Paku Alam. (Foto : Ist)
Kiper Persib Teja Paku Alam. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kiper Persib, Teja Paku Alam mengajak rekan-rekannya tidak terlena dengan hasil positif pada seri kedua Liga 1 2021/2022. Kiper asal Tanah Sumatera itu berharap semua tetap fokus menatap pertandingan seri ketiga.

Pangeran Biru masih menjadi satu-satunya tim tak terkalahkan hingga pekan ke-11. Bahkan, menjadi tim yang minim kebobolan serta paling produktif mencetak gol.

"Kami pertama-tama lupakan dulu pencapaian di series kedua karena itu sudah habis. Sekarang menatap ke series ketiga mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya," kata Teja dilansir di laman resmi klub, Senin (15/11).

Baca juga : Seri 3, Pesut Etam Waspadai Persija Dan Arema FC

Teja dan teman-temannya akan berjuang lebih keras untuk meraih hasil maksimal di seri tiga. Ia berharap usaha yang dilakukan timnya saat ini bisa berbuah manis dan bisa membawa tiga poin dalam setiap laga.

"Pastinya kami optimis, yang terpenting kami merasa optimis, lakukan yang terbaik dan mudah-mudahan mampu memberikan hasil yang terbaik juga," ucapnya.

Secara pribadi kiper bernomor punggung 14 ini pun sudah mempersiapkan diri, tak hanya fisik namun mental. Teja mengaku, meskipun sudah pernah ketemu Persija Jakarta, namun bersama Persib adalah laga besar pertama baginya.

Baca juga : Milo Fokus Benahi Konsentrasi Pemain PSM

Laga pembuka Pangeran Biru di seri tiga akan berhadapan dengan Persija Jakarta, 20 November 2021 mendatang. "Jadi itu lebih dipersiapkan mental lah. Kalau komposisi pemain hampir merata, semua harus diwaspadai pemainnya.

Sementara itu, pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mengatakan, kinerja para penjaga gawangnya sudah berada di jalur yang benar. Sebab, tim juara adalah yang minim kebobolan dan banyak mencetak gol.

"Tim yang bercita-cita menjadi juara tentunya harus bisa membuat gawangnya kemasukan seminimal mungkin. Saya sangat puas dengan kinerja penjaga gawang dan semua pemain," kata Passos.

Baca juga : Pertama Kali Ke Bali, Kento Momota Ingin Nikmati Alam Pulau Dewata

Passos mengatakan, dua penjaga gawangnya telah berhasil menampilkan performa terbaik. Kini, para penjaga gawangnya fokus menatap seri tiga.

"Kini kami mulai menatap series ketiga dan harus lebih fokus, karena Liga 1 itu panjang. Namun saya melihat, pemain terus mengalami peningkatan. Saya berharap itu terus berlanjut," ucap Passos. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.