Dark/Light Mode

Dicap Gatot Tukangi MU, Kursi Solskjaer Kembali Digoyang

Senin, 15 November 2021 13:56 WIB
Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : Reuters)
Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kursi pelatih Manchster United, Ole Gunnar Solskjaer kembali digoyang. Setelah legenda MU, Rio Ferdinang yang minta mundur, giliran para penggemar Setan Merah yang menuntut pelatih asal Norwegia itu hengkang dari MU. Solskjaer dianggap gatot alias gagal total menukangi MU.

Puluhan penggemar Manchester United (MU) menggelar unjuk rasa di luar Stadion Old Trafford pada akhir pekan lalu. Mereka menyuarakan ketidakpuasan terhadap keluarga Glazer pemilik klub MU, dan pelatih Solskjaer.

Baca juga : Asia Pasifik Tak Boleh Kembali Ke Era Perang Dingin

Mereka menuntut pertanggung jawaban mengenai kondisi MU yang kini terpuruk di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris.

MU saat ini duduk di urutan keenam dengan nilai 17 hasil dari 6 kemenangan, 2 seri dan 4 kalah. Melihat situasi yang mengecewakan ini, mereka pun meminta manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk diganti.

Baca juga : Disebut Cacat Hukum, Kursi Ketua DPD Golkar Bekasi Ade Digoyang

Fans memegang spanduk dengan pesan "cukup sudah" saat mereka melanjutkan seruan mereka agar keluarga Glazer melepaskan kendali klub. Selain itu mereka juga membagikan beberapa gambar yang berisi tagar #OleOut.

Sebelumnya, Rio Ferdinand yang terang-terangan minta Solskajer mundur. Rio menilai Solskjaer tak cukup layak menukangi Ronaldo Cs. Apalagi, ada kabar para pemain MU kini sudah tak peduli dengan apa yang disampaikan Solskjaer. 

Baca juga : Isu Tapering Makin Kuat, Rupiah Kembali Loyo

Sementara itu nama Brendan Rogers mencuat menjadi manajer baru MU. Pelatih Leicester City itu merupakan pilihan utama MU untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford setelah beberapa hasil buruk baru-baru ini.

Rodgers diperkirakan akan menggantikannya sebelum tahun baru, dan pengungkapan terbaru ini hanya akan menambah bahan bakar rumor. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.