Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
- Pertamina Hulu Energi OSES Lepas Liar 6.502 Ekor Tukik Di Pulau Seribu
- Kadin Dorong UMKM Naik Kelas Hingga Mampu Tembus Pasar Global
- Hore, Ada Penambahan Produksi Gas Dari EMP Bentu Dari Proyek BCP Seng
- Kemenkominfo Sampaikan Perkembangan Pembangunan IKN Kepada Masyarakat Manado
- Laba Bersih Tembus 43 Miliar, GMFI Catatkan Kinerja Moncer Di Kuartal l 2024
AHMAD ALI FUTHUHIN / RM
![Menteri BUMN Erick Thohir (tengah), Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi (kedua kanan) Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar (kanan), Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kedua kiri) dan Wamen BUMN Kartika Wirjoatmodjo berbincang di sela peluncuran Financial Super App Livin' by Mandiri dan peluncuran Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri dalam rangka menyambut HUT ke-23 Bank Mandiri di Plaza Mandiri, Jakarta, Sabtu (2/10/2021). Memasuki usia yang ke-23 Bank Mandiri melakukan lompatan (quantum leap) untuk menyediakan solusi perbankan digital yang andal kepada nasabah serta menghadirkan customer experience selayaknya layanan cabang dalam genggaman. Selaras dengan tema HUT ke-23 “Mandiri Jadi Digital” perseroan telah mampu mendigitalisasi hampir seluruh layanan transaksi nasabah Bank Mandiri. Hasilnya, hingga kuartal III 2021 lebih dari 95% transaksi perbankan Bank Mandiri dilakukan secara digital Menteri BUMN Erick Thohir (tengah), Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi (kedua kanan) Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar (kanan), Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kedua kiri) dan Wamen BUMN Kartika Wirjoatmodjo berbincang di sela peluncuran Financial Super App Livin' by Mandiri dan peluncuran Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri dalam rangka menyambut HUT ke-23 Bank Mandiri di Plaza Mandiri, Jakarta, Sabtu (2/10/2021). Memasuki usia yang ke-23 Bank Mandiri melakukan lompatan (quantum leap) untuk menyediakan solusi perbankan digital yang andal kepada nasabah serta menghadirkan customer experience selayaknya layanan cabang dalam genggaman. Selaras dengan tema HUT ke-23 “Mandiri Jadi Digital” perseroan telah mampu mendigitalisasi hampir seluruh layanan transaksi nasabah Bank Mandiri. Hasilnya, hingga kuartal III 2021 lebih dari 95% transaksi perbankan Bank Mandiri dilakukan secara digital](https://rm.id/images/img_bg/img-750x390.jpg)
Tags :
Foto Lainnya