BREAKING NEWS
 

Sophia Latjuba, Kasih Isyarat Ogah Pacaran

Reporter & Editor :
APRIANTO
Jumat, 19 November 2021 07:05 WIB
Sophia Latjuba. (Foto: Instagram/sophia_latjuba88)

 Sebelumnya 
Sebelumnya, Sophia enggan menanggapi gosip Abdee. Namun ia mengaku sudah 3 tahun mengenal personel Slank dan Komisaris Independen Telkom itu.

“Saya posting foto, kalau disimpulkan a, b, c ya silakan, nggak ada salahnya, “ ceplos pelantun Kangen dan Hanya Untukmu ini.

Baca juga : Popok Baby Happy Edukasi Masyarakat Cegah Ruam Bagi Si Kecil

Bagi Sophia, siapapun yang ingin melihat kehidupan pribadi, bisa menengok Instagram. Namun tidak akan terang-terangan dibeberkan. “Kalau di luar itu saya nggak bisa share apa-apa,” tukas Sophia.

Jadi status Abdee apa? “Mau tau saja. Saya tidak bisa memberikan konfirmasi,” jawabnya. “Oh belum ada rencana (menikah),” imbuh Sophia.

Baca juga : Cinta Laura: Suami Jedar Romantis

Abdee telah bercerai dengan Anita Desy pada Agustus 2018. Pada tahun yang sama, Sophia juga putus dari Ariel NOAH. Banyak warganet beranggapan Sophia mengisyaratkan ogah pacaran. “Sophia ini petualang. Gue pernah liat wawancara dia, pas dia bilang bosenan, apalagi soal pacaran,” kata warga.

“Udah mbak langsung nikah. Kalau kelamaan pacaran keseringan bikin bosen, diputusin sebelum nikah,” ujar yang lain. [NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense