Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sophia Thomalla, Lepas Dari Kiper, Gandeng Petenis

Minggu, 10 Oktober 2021 08:47 WIB
Sophia Thomalla (Foto: Istimewa)
Sophia Thomalla (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aktris asal Jerman, Sophia Thomalla, tidak mau berlama-lama menjomblo, setelah putus dari kiper Liverpool Loris Karius. Kabarnya, Thomalla sedang menjalin kasih dengan petenis peraih medali emas Olimpiade Tokyo Alexander Zverev

Petenis berusia 24 tahun itu belakangan ini terus mencuri perhatian gara-gara aksinya di luar lapangan. Zverev pernah dilaporkan oleh mantan pacarnya, Olya Sharypova, atas kasus kekerasan. 

Baca juga : DKI Tambah Medali Emas Dari Cabor Dayung

Tuduhan itu disikapi serius Asosiasi Petenis Pria Profesional (ATP). Mereka masih menyelidiki apakah petenis ranking empat dunia itu benar-benar melakukan kekerasan atau tidak. 

Kini, di tengah penyelidikan itu, malah muncul kabar Zverev telah menggandeng Thomalla. Perempuan berusia 32 tahun itu diketahui pernah berpacaran dengan sejumlah laki-laki seperti Loris Karius dan Gavin Rossdale. 

Baca juga : Nora Alexandra, Lebih Keras Dari Jerinx

Kabar jalinan asmara keduanya pertama kali dikonfirmasi oleh media Jerman, Bild. Menurut Bild, seorang kawan berjasa memperkenalkan Zverev dengan Thomalla. 

Zverev memang punya riwayat yang kurang bagus dalam hal percintaan. Sebelum menggaet Sharypova, Zverev pernah berpacaran dengan perempuan bernama Brenda Pate. Hubungan itu dikaruniai seorang buah hati bernama Myla. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.