BREAKING NEWS
 

Dilaporkan Karena Selingkuh, Keluarga Askara Harsono Mulai Tertutup Dengan Warga Sekitar

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Selasa, 4 Januari 2022 15:35 WIB
Askara Harsono. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Keluarga Askara diketahui tidak pernah membaur dengan warga sekitar. Namun, ada pengakuan lainnya dari salah satu warga yang berinisial MT. Dia menyebut, Askara bersama perempuan muda berhijab sering keluar masuk dari kediamannya, dengan menggunakan mobil CRV silver.

Sementara itu, kuasa hukum dari Komunitas Keluarga Harmonis (KKH), Adi Partogi Simbolon mengatakan, setelah melakukan pelaporan soal dugaan perselingkuhan Askara, dirinya sempat menemui keluarga perempuan yang menjadi selingkuhan Askara.

Baca juga : Korban Banjir Bandang Luwu Utara Terima Hunian Tetap Dari Pemerintah

Dia meminta agar pemberitaan ini tidak dibuat heboh. Menurut Adi, permintaan itu disampaikan pihak korban selaku suami dari wanita yang menjadi selingkuhan Askara.

"Ya benar saya ditemui, terkait pemberitaan perselingkuhan istrinya dengan Askara, dia meminta hal ini tidak dibuat heboh," ujarnya.

Baca juga : Sekjen Kemenkumham: Awali Tahun 2022 Dengan Semangat

Terkait soal laporan ke Polda Metro Jaya, Adi menyebut akan tetap dilanjutkan meskipun pihak yang dirugikan, dalam hal ini suami perempuan selingkuhan Askara, tidak mau persoalan ini menjadi terlalu ramai. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense