BREAKING NEWS
 

Aurelie Moeremans, Pacar Pengusaha HIPMI

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : APRIANTO
Sabtu, 8 Januari 2022 06:43 WIB
Aurelie Moeremans. (Foto: Instagram/aurelie)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aurelie menyambut Tahun Baru dengan memiliki kekasih baru. Para sahabat dan netizen menebak cowok itu adalah Nofel Saleh Hilabi, pengusaha yang juga politisi partai Beringin.

Aurelie Moeremans mengagetkan fans. Ia mengunggah foto mesra dengan pria misterius yang memeluknya sambil menikmati sunset saat merayakan Tahun Baru.

Baca juga : IDAI Izinkan PTM 100 Persen, Asal Penuhi Syarat Ini...

“Tahun Baru,” tulis Aurelie. Ekspresi mereka tampak bahagia dan optimis.

Saat pandemi Covid-19 memuncak, Aurelie diketahui berpacaran dengan Hanif Ramadhana, YouTuber sekaligus fans yang dikenal saat melakukan video tantangan bersama. Tapi hubungan keduanya kandas.

Baca juga : Terapkan Teknologi Modern Dalam Berbisnis, Blibli Diganjar 3 Penghargaan

Para sahabat langsung riuh melihat janda muda ini dekat dengan pria yang konon bernama Nofel Saleh Hilabi itu. “Tahun Baru, yayang baru dong,” ujar YouTuber, Sandi Tile.

Adsense

“Wah wah,” sahut Dennis Adhiswara. “Loh?” respons Zara Adhisty. Ardhito Pramono, lawan main Aurelie di film Story of Kale: When Someone’s in Love pun ikut senang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense