Dewan Pers

Dark/Light Mode

Celine Evangelista, Nangis Jawab Isu Pernikahan Lesbi

Sabtu, 4 Desember 2021 06:35 WIB
Celine Evangelista. (Foto: Instagram/celine_evangelista)
Celine Evangelista. (Foto: Instagram/celine_evangelista)

RM.id  Rakyat Merdeka - Celine membeberkan kisah isu di balik pernikahan sesama jenis yang pernah menimpa dirinya. Airmatanya tumpah karena sedih. Ibunya sendiri sebagai pelaku yang mencuatkan rumor itu.

Hidup penuh drama bikin air mata Celine Evangelista terus mengalir. Di saat dirinya tengah menenangkan diri usai cerai dari Stefan William, kisah masa lalunya yang disebut-sebut menikah dengan sesama jenis kembali muncul. Hal itu yang membuat Denny Sumargo penasaran dan mencoba bertanya langsung.

“Maaf ini gue tanya, ada berita menuliskan Celine sudah menikah di LA dtengan sesama jenis, maaf?” tanya Denny kepada Celine dilansir dari channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Berita Terkait : Nora Alexandra, Sedih Jerinx Ditahan Lagi

“Itu yang ngomong siapa? Nyokap gue kan?” jawab Celine, lalu tertawa.

Awalnya pesinetron ini menceritakan dengan santai soal berita tersebut. “Itu berita sudah lama banget tuh, saat mau nikah dengan Stefan. Nyokap gue keluarin berita itu. Akhirnya berita itu hilang. Sekarang gue cerai, beritanya ada lagi tuh,” ungkap Celine.

Berusaha untuk tak menangis, Celine akhirnya tak bisa lagi menahan air matanya. Artis Kutukan Suster Ngesot ini menegaskan sama sekali tidak mau melawan apa yang diucapkan ibundanya.

Berita Terkait : Menlu Retno Ajak Indonesianis Bantu Jawab Tantangan Global

“Tapi gue nggak mau tuh nyokap gue, ngomong di media apa pun tentang gue. Apapun itu, mau bilang gue apa, bagaimana, gue nggak mau lawan. Karena dia ibu yang melahirkan gue,” tegas Celine, lantas menangis.

“Gue sayang sama dia, gue cuma mau diam saja dan berdoa. Berdoa aja semua yang terbaik buat dia. Semoga dia dikasih kesehatan, panjang umur, kehidupan yang bahagia. Gue selalu ajarin adik-adik yang sekarang semua tinggal sama gue, buat doain mama,” lanjutnya.

Sesenggukkan, Celine bilang adik-adiknya juga ikut tertekan dengan adanya pemberitaan seperti itu. Ada kalanya merasa egois, dan mempertanyakan alasan sang bunda selalu ingin memperlihatkan dirinya jelek di depan publik.
 Selanjutnya