BREAKING NEWS
 

Gisella Anastasia, Selalu Doakan Gading

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : APRIANTO
Senin, 10 Januari 2022 06:32 WIB
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/gisel_la)

 Sebelumnya 
“Yang kemarin sudah aku lalui bersama mas Gading ya sudah selesai. Cuma aku kan nggak bisa menyamakan perspektif dengan orang lain. Ya menurut aku yang berlalu biarlah berlalu. Untuk balik lagi, dan nggak balik ya itu biar dituntun sama Tuhan aja, aku nurut kok,” tukas bintang film Susah Sinyal itu.

Meski begitu, Gisel mengaku sangat tahu banyak orang yang berharap rumah tangganya dengan Gading kembali bersatu. Bagi Gisel, kehidupannya memang belum selesai. Sampai saat ini masih ada yang harus terus dijalankannya. Ia pun tidak mau banyak memikirkan hal-hal negatif dalam hidupnya.

Baca juga : Jualan Kentut, Selebgram Kena Serangan Jantung

“Hidup aku juga belum selesai kan, belum titik, masih ada komanya. Sekarang fokusnya buat Tuhan. Dengan atau tanpa pasangan itu mesti jalan, aku tuh nggak ngejar apa-apa, sudah ada Gempi, nggak apa-apa sendiri,” ungkapnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat keceplosan soal Gading Marten yang balikan dengan Gisel. “Gading balikan dengan Gisel, ups,” kata Raffi. “Mas Wijin mana nih, kok nggak ada. Saya cari-cariin,” lanjut suami Nagita Slavina itu.

Baca juga : Ingin Kembali Kuasai DPRD, PAN DIY Gelar Latihan Kader

Mendengar ucapan sang presenter, Gading langsung memberikan reaksinya. “Jangan marah dong,” goda Raffi lagi.

Saat pertanyaan itu benar-benar ditanyakan, putra aktor senior Roy Marten itu membantah apa yang disebutkan Raffi. “Nggak, gosip. Saya sama Gisel sampai sekarang kan hubungan baik banget,” ungkap Gading. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense