Dark/Light Mode

Jualan Kentut, Selebgram Kena Serangan Jantung

Sabtu, 8 Januari 2022 07:30 WIB
Stephanie Matto, mantan bintang reality show 90 Day Fiance di televisi Amerika Serikat, yang menjual kentutnya di dalam toples, mengaku meraup 38.000 pounds (Rp 726 juta) seminggu.(Foto: INSTAGRAM @stepankamatto via METRO.CO.UK).
Stephanie Matto, mantan bintang reality show 90 Day Fiance di televisi Amerika Serikat, yang menjual kentutnya di dalam toples, mengaku meraup 38.000 pounds (Rp 726 juta) seminggu.(Foto: INSTAGRAM @stepankamatto via METRO.CO.UK).

RM.id  Rakyat Merdeka - Beberapa waktu lalu, netizen dibuat geleng-geleng kepala dengan usaha teranyar Stephanie Matto menambah pundi-pundi keuangannya. Selebgram asal Amerika Serikat (AS) ini menjual bau kentutnya dengan harga 1.000 dolar AS atau sekitar Rp 14,3 juta.

Sayangnya, usaha sampingan aktris reality show 90 Days Fiance itu terpaksa berhenti. Matto (31) harus masuk ke nit Gawat arurat (UGD). Hasil tes kesehatannya menunjukkan, ia mengalami gejala serangan jantung karena terlalu banyak buang gas.

Baca juga : Ratusan Atlet Bakal Ramaikan Seleknas PBSI 2022 Di Pelatnas Cipayung

Mengenai kondisi kesehatannya itu, Matto mengaku sempat takut mati. “Aku pikir aku mengalami stroke dan itu adalah momen-momen terakhirku. Aku melakukannya (kentut) terlalu berlebihan,” ujarnya dikutip NPR, Kamis (6/1).

Namun, Matto enggan mengatakan kepada dokter bahwa yang membuatnya sering kentut adalah karena menjualnya dalam 50 stoples per minggu.

Baca juga : Canon Salurkan Donasi Selembar Kebaikan untuk Anak-anak HIV

“Aku tidak bilang pada dokter mengenai menjual kentut. Tapi aku memberi tahu mereka soal pola makan terbaruku,” ujarnya.

Selama berjualan kentut, Matto memang mengubah pola makannya agar bisa banyak menghasilkan gas. Dia mengkonsumsi banyak kacang-kacangan, muffin berprotein, yogurt, telur rebus dan terkadang minuman berprotein.

Baca juga : Mulai Hari Ini, DKI Dan Seluruh Wilayah Penyangga Berstatus Level 2

Setelah kejadian ini, tidak diketahui apakah Matto akan berhenti menjual kentut dalam stoples. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.