BREAKING NEWS
 

Listy Chan, Kena Karma Pelakor

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Senin, 7 Februari 2022 07:40 WIB
Listy Chan. (Foto: Instagram @listychanpokemon).

RM.id  Rakyat Merdeka - Listy merasa kena hukum karma. Ia dulu ‘merebut’ Ericko dari sahabatnya, Jessica Jane. Sebelum putus, pacarnya itu bolak-balik bawa cewek lain.

Kemunculan Listy Chan di podcast Deddy Corbuzier dan membeberkan soal hubungan asmaranya yang berakhir dengan Ericko Lim mengejutkan publik. Pasalnya, Listy dikenal sebagai pelakor karena merebut Ericko dari sahabat sendiri, Jessica Jane. Kini, Listy mengalami hal serupa yang dialami Jessica.

isty merupakan atlet eSport kelahiran 1997. Demi fokus menjadi atlet eSport, cewek bertindik ini tak menuntaskan kuliah di Universitas Tarumanegara. Listy memulai karier sebagai pro player game Mobile Legends bersama Revival Angel pada 2016. Sejak 2019, Listy memperkuat tim EVOSLynx.

Baca juga : Pastikan, Anak Sehat Sebelum Divaksin

Namun prestasi gemilang Listy dalam dunia eSport sempat terhenti karena skandal perselingkuhan dengan Ericko membuatnya diputus kontrak. Listy kini harus menerima kenyataan bahwa hubungannya dengan Ericko berakhir sebelum genap 2 tahun.

Adsense

Saat jadi bintang tamu Deddy, Listy terang-terangan menuduh Ericko berselingkuh.

“Aku bilang, kalau lo mau bawa cewek itu, aku angkat kaki dari rumah. Aku aja yang nyerah, udah rumahnya buat kamu. Aku gitu,” ungkapnya.

Baca juga : Real Madrid Vs Granada, Amankan Kursi Puncak

Bahkan, menurut Listy, Ericko juga nekat membawa pacar barunya ke rumah. “Aku udah terbiasa gitu,” tuturnya.

Ericko sebelumya disebut selingkuh dengan Listy, saat ia masih berhubungan dengan Jessica. Bahkan kala itu, Jessica mengungkap beberapa bukti foto keduanya intim di ranjang. Listy kini menyesal dengan jalan yang diambil kala itu.

“Yang penting jangan jadi selingkuhan, nyesel. Oke sekarang kamu pernah ngalamin, ya itu rasa bersalah banget. Sampai aku ngerasa nggak berhak bahagia. Walaupun udah sama Erick pun orang akan bilang aku bahagia, ya aku nggak bahagia,” tutur cewek berambut pirang ini.

Baca juga : Barty Torehkan Sejarah Baru

Ericko Lim memiliki nama asli Ericko Timotius. Pecinta games ini lahir di Jakarta pada 30 Agustus 1993. Ericko aktif sebagai atlet e-Sport. Tak cuma itu, Ericko juga YouTuber. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense