BREAKING NEWS
 

Mahalini Raharja, Kantongi Restu Sule

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Jumat, 20 Mei 2022 06:20 WIB
Mahalini Raharja. (Foto : Instagram @mahaliniraharja).

RM.id  Rakyat Merdeka - Mahalini Raharja dan Rizky Febian (Iky) makin mesra. Namun demikian, Mahalini menepis sudah lamaran dengan putra komedian Sule tersebut.

Kemesraan keduanya menjadi perbincangan banyak orang. Tak heran, isu pasangan ini sudah bertunangan berembus kencang. Apalagi Iky sudah memberikan cincin ke Mahalini. “Nggak, nggak ada (lamaran),” ungkap Mahalini saat ditemui.

Namun demikian, Mahalini mengaku sudah mendapatkan restu dari orangtua Iky, Sule dan ibu sambungnya Natalie Holscher. “Aku sudah mendapatkan restu dari Kang Sule, makasih semuanya,” imbuhnya.

Baca juga : Sabar Ya, Jangan Lepas Masker Dulu

Menurut pelantun Kisah Sempurna ini, hubungannya dengan Iky mendapatkan banyak dukungan dan komentar positif dari keluarga dan banyak orang.

Adsense

Meski begitu, ditegaskannya, dirinya belum ada rencana naik pelaminan.

“Kami ingin berkarier masing-masing. Saling mendukung di hubungan iya, di karya juga iya. Jadi kalau bisa sejalan, berkarya sambil punya hubungan kenapa nggak,” tambah penyanyi asal Bali ini.

Baca juga : Hari Kedua Lebaran, Sandi Nyetir Sendiri

Sementara, Natalie mengatakan, Iky kerap memberi kode ingin menikah.

“Tahun depan nih, tahun depan,” ungkap Natalie, menirukan gaya bicara Iky. Natalie menegaskan, mendukung penuh terhadap apa pun pilihan Iky. Termasuk soal keinginan meminang Mahalini meski saat ini masih terbentur perbedaan keyakinan. Begitu juga dengan sang suami, Sule. Komendian ini tak mau mencampuri urusan putranya.

“Kalau gue tidak ada hak untuk nge-judge anak gue. Yang menjalankan kan Iky. Dia tahu berpasangan dengan siapa, jadi silakan aja monggo, jalanin aja sendiri. Kalau untuk masalah berumah tangga, orangtua mah nggak perlu ikut campur,” jawab Sule. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense