Dark/Light Mode

Skincare Korea Nacific Kantongi Sertifikat Halal

Selasa, 8 Maret 2022 19:56 WIB
Skincare Korea Nacific. (Foto: ist)
Skincare Korea Nacific. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pilihan cocok di kulit dan sesuai kebutuhan untuk jenis kebutuhan skincare ternyata tak hanya sampai di situ. Kini penggiat kecantikan membutuhkan informasi jelas mengenai bahan dasar hingga proses produksi pembuatan produk kecantikan yang mereka gunakan.

Kabar gembira, brand skincare dari Korea, Nacific (PT. Abill Indonesia Jaya) resmi mengantongi sertifikat halal. 

Baca juga : Yes! Vaksin Merah Putih Sudah Kantongi Sertifikat MUI

Chief Executive Officer ABILLKOREA Co Ltd, Kim Hyung Min mengatakan, sertifikasi halal juga merupakan bentuk semangat pihaknya untuk meluaskan pasar ke Indonesia.

“Proses untuk melengkapi sertifikasi halal di semua produknya dilakukan bertahap oleh Nacific Indonesia. Tepat pada 2 Februari 2022, diresmikan sertifikasi halal untuk line produk skincarenya halal mulai dari bahan yang dipakai hingga proses produksinya,” jelas Kim dalam keterangan resminya kepada rm.id.

Baca juga : Sucofindo Dan Indofarma Kolaborasi Operasikan Pusat Logistik Berikat

Kim melanjutkan, Nacific Indonesia berharap produknya dapat digunakan oleh wanita Indonesia dengan aman dan nyaman. “Selain halal, produk dari Nacific juga vegan-friendly. Hal ini memberikan kontribusi untuk masa depan, hidup selaras dengan makhluk hidup di planet ini,” ujar Kim lagi.

Produk yang vegan-friendly juga sangat penting untuk mengurangi dampak ekologis terhadap planet. Terdapat tujuh produk Nacific yang bisa menjadi rekomendasi penggiat kecantikan.

Baca juga : Hari Kedua Di Sumut, Jokowi Bakal Bagikan SK Hutan Sosial Dan Sertifikat Tanah

“Mulai dari membantu mengatasi masalah pori tampak besar, anti aging, mencerahkan kulit, masalah jerawat hingga merevitalisasi kulit wajah agar tampak bercahaya dan sehat,” tandas Kim. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.