BREAKING NEWS
 

Marshanda, Dipaksa Masuk Rumah Sakit Jiwa

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Sabtu, 6 Agustus 2022 06:20 WIB
Marshanda. (Foto: Instagram @marshanda99).

RM.id  Rakyat Merdeka - Marshanda akhirnya buka suara soal kabar dirinya hilang saat healing di Los Angeles, Amerika Serikat. Pemeran Bidadari ini mengaku mengalami sejumlah masalah akibat ulah sahabatnya, Sheila, membuat laporan dirinya hilang.

Kabar hilangnya Marshanda heboh usai Sheila Salsabila, selebgram dan sang sahabat, mengunggah status meminta bantuan Presiden Jokowi hingga Presiden Joe Biden.

Baca juga : Muhammadiyah-Aisyiyah Kupas Tuntas Masalah Kesehatan Jiwa

“Gue main ke pantai, tinggalin semua hp gue. Gue nggak mau ada yang tahu gue di mana, gue pengin me time (healing), main ombak,” curhat Marshanda mengawali kronologi.

“Dan di situ Sheila itu telepon gue sampai tujuh kali. Dia panic attack karena nggak bisa hubungi gue dan dia telpon ke 911,” sambung janda 1 anak ini.

Baca juga : Mardani H Maming Resmi Jadi DPO KPK

Setelah puas main di pantai Venice, Marshanda pun kembali ke penginapan. Namun, ia kaget karena ada mobil ambulans dan tim darurat dari 911.

“Yang telepon Sheila atau David, mereka suami istri,” ceplos pengidap bipolar disorder ini.

Adsense

Baca juga : Pasien Covid-19 Mulai Serbu Rumah Sakit Rujukan Di Ibu Kota

Marshanda kemudian dimintai keterangan hingga dipaksa masuk RSJ (Rumah Sakit Jiwa). “Mereka tahan gue dari tanggal 27 Juni sampai 11 Juli, di mana semua orang nggak bisa ngakses gue. Even nyokap sama adik gue aja ngontak cuma dua kali,” tutur pelantun Astaghfirullah ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense