BREAKING NEWS
 

Catherine Wilson, Bakal Dinikahi Politisi Golkar

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Sabtu, 1 Oktober 2022 06:30 WIB
Catherine Wilson. (Foto: Instagram @cathrinewilson).

 Sebelumnya 
Sebelum­nya diberitakan. Keket sudah bo­san sendiri usai 9 tahun menjanda. Ia pernah menikah dengan Achmad Muchlas Aro­fat, pengusaha peternakan asal Malang pada 1 Juni 2012. Satu tahun kemudian, bercerai.

“Pengin sih menikah lagi secepatnya, ingin punya keturunan juga kan,” ujar artis Merem Melek ini.

Baca juga : Airlangga: Pertanian Kunci Hadapi Krisis Global

Keket cukup siap karena telah berpengalaman. “Sudah tahu, lah. Aku ingin belajar beru­mah tangga lagi untuk kedua laginya,” cetus eks pesakitan narkoba ini.

Untuk diketahui, Idham ada­lah politisi Golkar. Saat ini, ia menjabat sebagai Anggota DPRD Sidrap. Ia pernah me­nikah dan punya 3 anak. Idham juga sempat bertunangan dengan artis Shinta Bachir tapi kandas di tengah jalan.

Baca juga : Yandri Susanto Ajak Urang Banten Gali Potensi Daerah

Selain sebagai wakil rakyat, Idham juga punya bisnis sampingan. Dia memiliki Reza Caffe dan Palekko. Restorannya terbilang cu­kup besar karena sudah memiliki tiga cabang di Sidrap, Parepare, dan Makassar.

“Kok level Keket downgrade sih. Dari keluarga Cendana ke anggota DPRD,” sindir haters. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense