BREAKING NEWS
 

Wika Salim, Peluk Kekasih Di Kamar Hotel

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Kamis, 16 Februari 2023 07:15 WIB
Wika Salim. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wika Salim kembali memamerkan kemesraannya dengan Max Adam. Terbaru, menyambut Hari Valentine, janda itu memposting foto sedang berpelukan dengan kekasihnya tersebut di dalam kamar hotel.

Ada sejumlah foto diunggah Wika. Pada slide pertama, Wika melakukan mirror selfie bersama Max dan berpelukan di depan kaca. Dengan pakaian yang terbuka, mereka tampil mesra. “Jangan slide (geser) sampai akhir,” tulis artis The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini.

Pada slide kedua, Wika dan Adam saling menempelkan pipi. Tampak Wika sangat seksi dengan pakaian terbuka di bagian dada berpadu dengan bibir merah merona. Selain itu, Wika memotret sang kekasih di depan kaca dengan kembali berpose mesra.

Baca juga : Memperingati Pemberontakan PETA Di Lorin Sentul Hotel

Sontak saja para netizen ramai julid. Kebanyakan cenderung mesum. “Detik-detik menjelang 19 detik,” ledek netizen.

“Bercocok tanam di hari kasih sayang,” sahut yang lain dan “Dapat berapa ronde nih?”.

Adsense

Sebelumnya via video, Wika tampak riang menyusuri sebuah lorong sambil bersenandung kecil. Rupanya, ia sedang berjalan mendekati Max. “Long time no see,” kata Wika dengan emoji tersenyum dan melet.

Baca juga : Liga 1, Persis Fokus Derbi Jateng

Cewek yang konon sempat mengejar Ariel ini langsung unjuk kebucinannya. “Max ini punya aku,” ceplos Wika.

Meski belum lama jadian, mereka sudah nempel terus bak perangko. Para netizen pun menuding Max selalu ngekor Wika.

“Mungkin nggak ngerti konsep berpasangan ya,” balas Wika pedas.

Baca juga : Perindo Tembus 4 Besar Partai Peduli Pertanian, Ini Kata HT

Pesinetron ABG Jadi Manten dan Emak Ijah Pengen Ke Mekah ini lantas menjelaskan tentang dunia kerjanya dan sang kekasih yang berbeda.

“Aku yang sering ke luar kota. Sedangkan, dia nggak mesti stay di kantor. Jadi kalau ada waktu santai, ya nemenin,” beber Wika.

Bahkan dengan ketus, pelantun Janji Putih ini mem­bandingkan pasangan dengan simpanan. “Pahamnya cuma disimpen di kamar, dikasih duit bulanan dan iPhone terbaru,” tandas Wika. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense